nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gilang Dirga Turut Kirim Doa untuk Agung Hercules

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067594 gilang-dirga-turut-kirim-doa-untuk-agung-hercules-EB3TP5VpW0.jpg Agung Hercules (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar sakitnya Agung Hercules ikut mengundang rasa simpati di kalangan artis. Salah satunya seperti Gilang Dirga, yang dalam doanya terus berharap untuk kesembuhan Agung.

“Insya Allah dengan doa kita semua, mudah-mudahan Allah mendengar dan mengabulkan serta menyembuhkan mas Agung,” ungkapnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Senin (17/6/2019).

Sebagai salah satu artis yang mengenal baik sosok Agung Hercules, Gilang Dirga ikut terpukul mendengar kabar pelantun Astuti terbaring di rumah sakit. Terlebih selama berkiprah di industri hiburan Tanah Air, Agung dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat.

 Agung Hercules

Baca Juga: Hot Gosip: Gilang Dirga Alami Kecelakaan hingga Foto Mesra Al Ghazali dan Kekasih

“Ya gue sih jujur sedih, karena kan mas Agung itu walaupun diluarnya terlihat arogan atau segala macam tapi dia sangat bersahabat. Orangnya sangat baik. Ngobrol ya ngobrol, lucu-lucuan, seru- seruan. Aduh, intinya sedih saja ngelihat orang yang begitu enerjik harus sakit,” tutur sang presenter.

Sebagai bentuk dukungan, Gilang Dirga mengutarakan keinginan untuk membesuk Agung Hercules. Namun untuk saat ini, Gilang belum bisa memastikan kapan dirinya datang membesuk karena masih terbentur jadwal kerja.

“Kalau ada waktu gue pengin banget jenguk mas Agung secara langsung. Gue pengin kasih support,” pungkasnya.

 

Agung Hercules saat ini tengah dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten. Pelantun Astuti harus mendapat penanganan khusus lantaran sel kanker yang menggerogoti otaknya sejak satu tahun lalu sudah mencapai stadium empat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kongkow Bareng Gilang Samsoe

Penyanyi solo Gilang Samsoe usai tampil di Kongkow Bareng di Redaksi Okezone.com, Gedung iNews TV, Jakarta, Jumat (24/11/2017). Gilang memperkenalkan single terbaru Percaya Satu Saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini