nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 7 Minggu, Shandy Aulia Ungkap Cerita Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067557 hamil-7-minggu-shandy-aulia-ungkap-cerita-bahagia-5NcAjBvor9.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA - 7,5 tahun menanti kehadiran buah cintanya dengan David Herbowo, aktris Shandy Aulia akhirnya dinyatakan positif hamil. Kabar tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, saat dirinya menunjukkan testpack bergaris dua dan hasil USG.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019), wanita 31 tahun ini dengan bahagia menceritakan mengenai kondisi bayinya. Bintang Eiffel i'm in Love inipun mengaku tak sempat sabar untuk melakukan tes kehamilan saat ia mendapati dirinya telat menstruasi.

"Pokoknya doakan semoga baby nya bertumbuh, sehat, dan tidak kurang satu apapun, karena hasilnya positif. Saya sudah memasuki minggu ke tujuh, dan kemarin test pack ditanggal 5 pas lebaran pertama. Tadinya dokter nyuruh saya ditanggal 10 atau 12, cuma saya yang sudah enggak sabar dan exited. Ya sudah iseng dan surprise beneran," ungkap Shandy Aulia.

 Shandy Aulia

Baca Juga: Hamil, Shandy Aulia Tulis Kalimat Haru untuk Suami

"Enggak (ada tanda-tanda hamil) sih sebenarnya, perempuan kan ada menstruasi, dan memang sudah telat, saya dan suami expectnya pertengahan Juni ya, ternyata lebih early," timpalnya.

Diusia kehamilannya yang mulai memasuki minggu ke tujuh, Shandy Aulia mengaku merasa bahagia lantaran berat badannya telah naik 2 kilogram. Apalagi dirinya yang mengaku tak lagi mengkonsumsi makanan berkarbohidrat, kini mau tak mau harus mengkonsumsi makanan tersebut.

"Sebelumnya berat saya 46 sekarang sudah 48 kg, jadi naik 2 kilo, sebelumnya saya hampir 2 bulan menjalani perubahan makanan. Enggak makan daging merah, gorengan, gula, pokoknya diet mayo. Saya hanya konsumsi daging putih, which is ikan dan ayam lalu sayuran, gorengan enggak sama sekali. Lebih rebus, bakar-bakaran," paparnya.

 

"Begitu hamil dokter bilang harus diubah makannya. Boleh makan gula, tapi cake saja bukan minuman manis. Jadi lebih better cake cake saja, karbo harus boleh makan. Sebelumnya saya enggak makan karbo, jadi ada perubahan makanan, jadi senang boleh makan lagi," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini