nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicky Tirta: Vanessa Angel Kecewa Tak Bisa Kunjungi Makam Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067554 usai-menjenguk-nicky-tirta-ungkap-kondisi-vanessa-angel-hvr3QbxYQL.jpg Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Persahabatan antara Nicky Tirta dan Vanessa Angel memang sudah terjalin cukup lama. Sempat menjalin asmara, keduanya bahkan diketahui pernah terlibat dalam sebuah proyek duet lagu cinta berjudul 'Indah Cintaku'.

Meski hubungan asmara keduanya telah kandas dan tak lagi terlibat proyek bersama, keduanya diketahui masih sering bertemu. Bahkan Nicky Tirta diketahui cukup rajin mengunjungi Vanessa di Rutan Kelas 1 Surabaya, Medaeng, Jawa Timur.

Baru-baru ini, Nicky Tirta mengaku baru saja usai mengunjungi sang mantan kekasih di Rutan. Ia pun mengungkap rasa sedihnya lantaran bingung mengapa hingga kini Vanessa belum juga dikeluarkan dari penjara.

 Vanessa Angel

Baca Juga: Selain Geluti Profesi Koki, Diam-diam Nicky Tirta Juga Jadi Penyiar Radio

"Minggu lalu saya kembali berkunjung ke Rutan tempat Vanessa ditahan.. Setiap harinya dia cuma bisa Bingung dan sedih, kenapa masih ada dalam penjara selama 5 bulan ini dan belum ada kejelasan, " tulis Nicky Tirta pada keterangan foto.

Tidak hanya itu, Nicky bercerita bahwa impian wanita 27 tahun tersebut untuk berlebaran dengan keluarga dan mengunjungi makam ibundanya gagal terlaksana, lantaran hingga kini dirinya masih di dalam penjara.

Mantan suami dari Liza Ely ini menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan ada keputusan mengenai bagaimana permasalahan yang dihadapi oleh Vanessa. Bahkan ia pun meminta doa serta dukungan dari para netizen untuk Vanessa.

"Ada kekecewaan, karena Vanessa tidak bisa ber-Lebaran seperti yang diinginkannya bersama orang terdekat dan mengunjungi makam Mama-nya.. Dia ingin sekali bebas seperti yang lain, walaupun Eca tidak tau akan seperti apa penilaian di luar nanti, " paparnya.

"Tapi yang pasti, dia bilang dalam waktu dekat akan ada keputusan tentang masalah yang dia hadapi ini, Eca sangat berharap keadilan dari semua yang dia hadapi dan jalani.. Mohon teman-teman untuk dukungannya agar Vanessa bisa bebas dan menjadi pribadi yang lebih baik.. #FreeVanessaAngel," tutup Nicky Tirta. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini