Selain Geluti Profesi Koki, Diam-diam Nicky Tirta Juga Jadi Penyiar Radio

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 30 33 2037255 selain-geluti-profesi-koki-diam-diam-nicky-tirta-juga-jadi-penyiar-radio-xy4L0eNyrd.jpg Nicky Tirta (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Selain menjalani profesi sebagai seorang aktor, diam-diam Nicky Tirta juga menggeluti profesi sebagai seorang koki hingga penyiar. Kegiatan siaran sambil memasak itu dilakukan Nicky disela-sela kesibukannya sebagai aktor.

Menurutnya dua profesi tersebut dilakukan lantaran ia ingin memuaskan para penggemar serta pendengar radio. Hal itu disampaikan Nicky Tirta saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Jadi Komedian, Desta Bawa Candaan Tongkrongan untuk Ngelawak

“Memang, di sini ada program kolaborasi bareng masak sambil siaran. Dalam siaran ini seminggu sekali, jadi ketika program itu on air, kami benar-benar masak," ungkap Nicky Tirta.

nicky 

Dalam kesempatan kali ini, Nicky Tirta memasak bersama Chef Bara. Hal itu dilakukan dibarengi dengan ulang tahun ke-32 Delta FM. Dan menurut Nicky, kegiatan memasak sembari siaran merupakan dua hal yang menarik.

Sontak bagi Nicky Tirta ini pun membuatnya seru sekaligus senang.

nicky 

"Kami benar-benar masak. Seperti tadi saja, tadi cuma pakai microphone. Kalau di radio, kami pakai wireless," sambungnya.

Baca juga: Kesal Disebut Ani-Ani, Barbie Nouva Labrak Tata Liem

Tidak hanya itu, Nicky juga memberikan fakta pada para pendengarnya, apabila dirinya memang benar-benar memasak sembari siaran.

“Biasanya, ada microphone lagi di wajan, kompornya. Selain ada microphone buat saya sendiri, ada juga microphone buat di alat-alat masak. Tepat proses masaknya, jadi pendengar bisa mengetahui prosesnya dengan efek sound yang memang real dari hasil masakannya," tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini