nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Entertainment Tegaskan Han Seo Hee Tak Pernah Jadi Trainee-nya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067228 yg-entertainment-tegaskan-han-seo-hee-tak-pernah-jadi-trainee-mereka-r2cgqFWhEM.jpg Han Seo Hee (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

SEOUL - YG Entertainment tampaknya sudah lelah dikaitkan dengan Han Seo Hee. Bukan hanya soal Han Seo Hee yang mensuplai narkoba artisnya, tapi juga soal klaim yang menyebut ia adalah mantan trainee mereka.

Baca Juga: Sakit, Agung Hercules Idap Tumor Ganas Stadium 4?

Selama ini, Han Seo Hee memang dikenal sebagai mantan trainee YG Entertainment. Han Seo Hee disebut keluar dari YG Entertainment sebelum sempat debut sebagai artis.

Namun, YG Entertainment mengatakan jika Han Seo Hee bukanlah mantan trainee mereka. Menurut agensi yang melahirkan BIGBANG dan 2NE1 itu, Han Seo Hee tak pernah menjadi trainee mereka.

Han Seo Hee

Dalam pernyataan resminya yang dikeluarkan pada Senin (17/6/2019), YG Entertainment menyebut jika mereka telah memberikan klarifikasi pada media lokal tentang status Han Seo Hee. Namun, karena tidak digubris, YG Entertainment pun memberikan pernyataan baru.

"A (Han Seo Hee), orang yang dikenal sebagai informan itu, tidak pernah menjadi trainee YG Entertainment. Meskipun kami sudah meminta media untuk mengoreksinya, namun informasi yang salah terus diberikan," ujar perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Soompi.

YG Entertainment

"Karena itu, kami sekali lagi menegaskan lewat pernyataan resmi ini fakta bahwa A tidak pernah menjadi trainee YG Entertainment," pungkasnya.

YG Entertainment kembali dikaitkan dengan Han Seo Hee setelah kasus narkoba B.I eks iKON mencuat minggu lalu. Laporan Dispatch menunjukkan jika B.I dan Han Seo Hee berkomunikasi melalui aplikasi chat.

Dalam bukti obrolan yang tersebut, B.I mengungkap keinginannya untuk bisa mendapatkan narkoba jenis LSD. Mantan leader iKON tersebut meminta Han Seo Hee mencarikan LSD untuknya.

Baca Juga: Imbas Kasus BI iKON, CEO YG Entertainment Mundur

Obrolan tersebut ternyata terjadi pada 2016 silam. Kala itu, Han Seo Hee tertangkap dan diinvestigasi oleh polisi. Dalam proses penyelidikan lah Han Seo Hee menyebut nama B.I dan mengklaim sempat mengantarkan narkoba kepada pemilik nama Kim Hanbin tersebut, sebelum akhirnya mengubah pernyataannya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini