nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ragu, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Terima Cinta Richard Kylie

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 15 33 2066893 sempat-ragu-jessica-iskandar-ungkap-alasan-terima-cinta-richard-kylie-Sl5ehnzN5O.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar akhirnya menemukan kebahagiaan cinta bersama Richard Kyle. Ini menjadi penantian panjang ibu satu tersebut setelah hubungannya dengan pria bernama Ludwig kandas.

Menerima pinangan Richard Kyle nyatanya menjadi pemikiran lama untuk Jessica Iskandar. Pasalnya ia tak ingin kegagalan di masa lalu terulang dengan pilihannya saat ini.

Baca Juga:

Kado Kamera Elvia Cerolline untuk Billy Syahputra Dibalas Tas KW

Sutradara Salahkan Diri Sendiri Atas Kegagalan X-Men: Dark Phoenix

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Keseriusan cinta Richard Kyle pada Jedar pun dibuktikan dengan kedekatannya bersama El Barack. Hingga akhirnya bintang film Dealova itu pun mulai yakin pada pria keturunan Australia ini.

"Richard bisa terima anakku dan mencintai kami. Itu yang menjadi point penting. Selain itu, dia sosok yg baik buat El Barack, sweet banget pintar dan lucu," kata Jedar yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Sementara itu bagi Richard Kyle, ia yang mengakui jatuh cinta pada pada pandangan pertama sudah yakin akan bersama dengan Jedar. Tak peduli status janda yang melekat pada perempuan 31 tahun ini.

"Pertama kali ketemu di konser Chainsmoker, kupikir ini perempuan Korea apa bukan? Enggak tahunya Indonesia. Pas tahu punya anak, langsung stalker Instagram. Ya enggak masalah buat aku," ujar Richard.

Keseriusan cinta Richard Kyle kepada kekasihnya sejak Mei 2018 itu dibuktikan dengan lamaran hingga pertunangan. Waktu yang singkat pun bukan masalah bagi pria keturunan Australia ini.

"Kalau di Australia atau di negara lainnya itu bisa pacarannya lebih lama kemungkinan, bisa dua atau tiga tahun. Tapi kali ini aku tahu jessica jadi The One, jadi ngapain harus lama-lama untuk ke step selanjutnya?" imbuh Richard.

Rencananya pernikahan Jessica Iskandar dan Richard akan digelar tahun depan di Bali. Namun mengenai detail kapan acara itu digelar, pasangan ini belum menentukannya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Hot Mama Tersilet pada Silet Awards 2016 Milik Jessica Iskandar

Jessica Iskandar berpose dengan penghargaan Silet Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016). Ibu dari El Barack Alexander ini meraih penghargaan Silet Awards 2016 untuk kategori Hot Mama Tersilet.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini