nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awkarin Ingin Rasakan Pengalaman Bekerja, Ada yang Mau Rekrut?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 06:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066185 awkarin-ingin-rasakan-pengalaman-bekerja-ada-yang-mau-rekrut-NiEZwh8nlC.jpg Awkarin (Foto: Instagram Awkarin)

JAKARTA - Karin Novilda atau kerap disapa Awkarin mengejutkan para pengguna Twitter dengan kehadirannya di lini masa. Dikenal sebagai selebgram, Awkarin memang sudah jarang bermain Twitter.

Dalam berbagai kesempatan, Awakrin mengatakan dirinya sedang bosan dengan Instagram. Ia pun sering menggunakan Twitter untuk arena curhat barunya di media sosial. Curhatan terbaru Awkarin adalah ketika dirinya ingin merasakan pengalaman bekerja dengan orang lain.

Baca Juga: 

Dewi Perssik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ogah Damai

Angela Gilsha Keluhkan Bayi Menangis di Pesawat, Marsha Timothy: Itu Parah Sih!

Awkarin

"Pengen ngerasain gimana susahnya ngelamar kerja. Diinterview. Sedihnya ditolak. Senengnya diterima. Dimarahin atasan. Dipraise atasan. Pengen deh nyoba kerja jadi pegawai beberapa saat gitu buat nambah wawasan dan pengalaman kerja," bunyi cuitannya.

Selama ini Awkarin memang memiliki tim kerjanya sendiri yang dinamai A Team. Di sana ia sebagai founder dan talent tak pernah merasakan pengalaman-pengalaman seperti melamar kerja atau bahkan dipuji oleh atasan sendiri.

Curhatan Awkarin di Twitter ini pun menuai reaksi beragam dari para netizen. Kendati demikian, Awkarin tetap merasa senang karena pemikiran para pengguna Twitter lebih terbuka jika dibandingkan dengan para pengguna Instagram.

Jadi, bagaimana? Adakah yang tertarik untuk merekrut Awkarin bekerja di perusahaannya?

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Model Seksi Nora Alexandra Tunangan Jerinx SID

Nora saat berada di dalam kendaraan. (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini