nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting adalah Me Time bagi Titi Kamal

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 04:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066127 akting-adalah-me-time-bagi-titi-kamal-OOLL3qeW2F.jpg Titi Kamal (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Titi Kamal masih aktif bermain sinetron sebelum melahirkan anak keduanya, Kai Attar Sugiono, sampai akhir tahun 2017. Judul seperti Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan Tukang Ojek Pengkolan adalah beberapa sinetron yang ia bintangi.

Di awal 2019, Titi Kamal mengambil tawaran bermain film lagi. Rasanya memang sayang bila karier filmnya terhenti hanya karena harus mengurus anak, karena mengurus anak dan menjadi artis peran sambil menjalankan bisnis masih bisa secara seimbang dia lakukan.

Baca Juga: 

Alasan Meisya Siregar Mantab Berhijab

Foto Mesra dengan Pacar, Marion Jola Dicibir Netizen

Intip Keseruan Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan di Swiss

Titi Kamal yang semakin melambung ketika menyanyikan lagu Jablai yang sempat menjadi hit melalui film Mendadak Dangdut ini merasa berakting lewat film maupun maupun sinetron sudah jadi bagian hidupnya.

“Itu me time aku kebahagiaan aku, jadi tetap akan aku jalani namun tetap prioritas keluarga nomor satu,” sebutnya lagi. Meski menjadi kesenangan dan jadi cara untuk me time, Titi merasa harus tetap menjaga kualitas aktingnya agar dia bisa bertahan di jagad dunia hiburan.

Apalagi setelah memiliki dua anak waktunya yang diselipi proses syuting dari pagi hingga malam itu tetap harus menjaga kedua buah hatinya. Arjuna (5 tahun) sudah mulai bersekolah dan Kai (15 bulan) masih harus diberi ASI.

“Jadi anak aku bawa, untuk proses syuting film terbaru aku apalagi hampir ada aku semua di tiap scene jadi kejar-kejaran, walau capek tapi capeknya bahagia dan disaat itu aku bisa lihat anak dan peluk,” jelas Titi Kamal seperti dilansir dari Koran SINDO.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Keseruan Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan di Swiss

Senyum bahagia Titi Kamal dan Christian Sugiono ketika berfoto bersama anaknya, Kai dengan latar belakang pephonoan dan hujan salju. (Foto: Instagram Titi_kamall)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini