nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Mizwar Terkejut dengan Kepergian Robby Sugara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2066122 deddy-mizwar-terkejut-dengan-kepergian-robby-sugara-eX2VSnDzqm.jpg Deddy Mizwar (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Deddy Mizwar turut berduka cita dengan kepergian aktor senior, Robby Sugara. Ketika melayat ke Rumah Duka di RS Uki, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019), Deddy mengutarakan belasungkawanya.

Sebagai teman, Deddy Mizwar cukup terkejut ketika mendengar kabar kepergian Robby. Mantan Wagub Jabar ini pun memetik pelajaran berharga bahwa kematian bisa datang kapan saja.

Baca Juga: 

Alasan Meisya Siregar Mantab Berhijab

Foto Mesra dengan Pacar, Marion Jola Dicibir Netizen

Robby Sugara

"Saya kira kepergian Robby ini mengejutkan ya. Kita enggak tahu sakitnya kan, saya belajar dari peristiwa ini bahwa kematian bisa datang kapan saja," ucap Deddy Mizwar.

Bagi Deddy Mizwar, Robby Sugara adalah seorang pribadi yang baik dan ramah kepada semua orang. Oleh sebab itu, Robby dikenal tidak memiliki musuh di lingkungan kerjanya.

"Tapi Robby orang baik. Dia tidak pernah punya masalah dengan teman-temannya. Kemudian beliau juga paling tidak, bisa mewarnai perjalanan film Indonesia pada masanya," tutur pemain Lorong Waktu tersebut.

Dalami Kasus Meikarta, KPK Periksa Deddy Mizwar

Duka Deddy Mizwar merupakan duka semua pelaku industri film atas kepergian Robby Sugara. Robby dulu dikenal sebagai aktor berbakat yang sampai masuk menjadi satu dari lima aktor Indonesia dengan bayaran termahal.

"Dan saya kira kita merasa kehilangan dengan kepergiannya yang tiba-tiba, dan kembali dunia film kehilangan seorang aktor yang sudah mewarnai perjalanan sejarah film Indonesia. Mudah-mudahan Tuhan memberikan kelapangan dan kekuatan," pungkas Deddy Mizwar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Robby Sugara

Robby Sugara saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014). Kedatangan aktor kelahiran 1951 bernama asli Robert Kaihena ini dalam rangka promo film Garuda Superhero Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini