nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Ginjal, Ayah Dewi Perssik Sudah 1 Bulan Dirawat di Rumah Sakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 06:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 09 33 2064801 sakit-ginjal-ayah-dewi-perssik-sudah-1-bulan-dirawat-di-rumah-sakit-CdzJ5nyFar.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil diketahui sudah satu bulan mendapat perawatan di MRCCC Siloam, Jakarta. Hal itu diutarakan salah satu petugas keamanan rumah sakit saat berbincang dengan awak media, Minggu (9/6/2019).

“Dirawat di sini sudah ada sebulan kali,” ujar pria yang enggan disebutkan namanya terkait ayah Dewi Perssik.

Namun menurut keterangan petugas tersebut, kondisi Mochammad Aidil baru dinyatakan kritis beberapa hari lalu, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Baca juga: Angga Wijaya Sebut Dewi Perssik Sudah Ikhlas Lepas Ayahnya

Dewi Perssik dan sang ayah

“Di ICU baru beberapa hari lalu,” kata dia.

Kabar kritisnya Mochammad Aidil pertama kali muncul di akun Instagram Dewi Perssik. Sang pedangdut mengabarkan kondisi sang ayah yang sudah beberapa hari tidak sadarkan diri. Dalam postingan saat itu, wanita yang biasa disapa Depe meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

Baca juga: Belum Temui Wartawan, Dewi Perssik Dampingi Jenazah Ayahnya

Namun Tuhan berkata lain, ayah Dewi Perssik menghembuskan nafas terakhir. Jenazah almarhum diterbangkan ke Jember pada Minggu 9 Juni 2019 malam, untuk dikebumikan pada Senin (10/6/2019) di Jember.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Dewi Perssik Tampil Memukau di Malam Konser Kilau Raya MNCTV 25

Aksi panggung Dewi Perssik pada acara Malam Konser Kilau Raya MNCTV 25 di Studio MNCTV TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016). Dewi Perssik tampil memukau pada perayaan HUT ke 25 MNCTV.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini