nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback, Pilotz Hadir dengan Formasi Baru

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 205 2066240 comeback-pilotz-hadir-dengan-formasi-baru-W8X0mX96tC.jpg Pilotz Band (Foto: Instagram Pilotz)

JAKARTA - Grup band Pilotz kembali hadir di belantika musik Tanah Air. Pilotz kembali dengan single terbaru berjudul Kita Terluka.

Tak hanya dengan single baru, kehadiran Pilotz juga ditandai dengan komposisi personel yang beda pula. Pilotz kini digawangi oleh Agyl, Aththur dan Tara dengan vokalis Landa.

Baca Juga: 

Foto Mesra dengan Pacar, Marion Jola Dicibir Netizen

Dewi Perssik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ogah Damai

Pilotz Band

"Single Kita Terluka berhasil di lahirkan sebagai karya terbaru yang musiknya tentu saja segar di telinga sekaligus powerful dengan komposisi yang fresh," kata Agyl.

Kita Terluka ditulis oleh Tara yang bercerita tentang cinta yang selalu menemukan perselisihan tak pernah sepaham dalam mengarungi bahtera cinta.

"Satu begini yang satu begitu namun tetap memaksakan untuk tetap bersama. Namun pada akhirnya masing berpikir apa gunanya saling mencinta kalau dalam perjalanannya mereka hanya saling terluka karena tidak pernah menyatu dalam banyak hal," sambungnya.

Kembalinya Pilotz makin spesial karena mereka memperkenalkan lagu tersebut langsung di depan penonton Jakarta Fair.

"Harapan terbesar Pilotz adalah karya-karyanya akan disukai seluruh pecinta musik Indonesia dan membawa kesuksesan untuk pilotz pastinya sebagai band yang memberi hiburan serta inspirasi lewat karya-karya nya," tutup Pilotz.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini