nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Bukti Percakapan Diduga B.I iKON Coba Beli Narkoba

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 12:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 33 2065589 beredar-bukti-percakapan-diduga-b-i-ikon-coba-beli-narkoba-okywRnLeOU.jpg B.I 'iKON' (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Artis YG Entertainment kembali terseret masalah narkoba. Kali ini, B.I iKON diduga berupaya membeli narkoba jenis marijuana dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada 2016 silam.

Baca Juga: B.I iKON Hampir Menangis saat Goodbye Road Raih Kesuksesan

Fakta mengejutkan ini pertama diungkap oleh Dispatch. Dugaan keterlibatan B.I iKON muncul setelah seseorang, sebut saja A ditahan karena narkoba. Dalam pemeriksaan ditemukan percakapan antara A dan B.I di KakaoTalk tentang usaha pelantun Love Scenario tersebut membeli marijuana dan LSD.

B.I iKON

Melansir Soompi, Rabu (12/6/2019), A sempat memberikan pernyataan bahwa ia mengantarkan LSD pesanan B.I kepada sang idol di depan dorm iKON yang berlokasi di Mapo District pada 3 Mei2016. Namun pernyataan itu berubah dalam penyelidikan berikutnya.

Menirukan pernyataan A, polisi mengatakan, "Memang benar bahwa B.I meminta obat, tapi aku tidak benar-benar mendapatkannya untuk dia."

Menurut informasi yang didapat Dispatch, YG Entertainment membayar pengacara A agar tersangka mengubah pernyataannya. Polisi sendiri hingga kini tak pernah memanggil B.I terkait kasus narkoba ini.

Baca Juga: Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

Berikut adalah potongan percakapan B.I dan A dilansir Soompi:

B.I : Aku ingin pakai LSD selamanya. Apakah dia kuat?

A : L adalah obat level atas di Korea

B.I : Bukan, bukan itu maksudku. Maksudku kekuatan obatnya.

A : Aku juga bilang soal kekuatan obat itu.

B.I: Bisakah aku mendapatkan sebanyak yang aku mau?

A : Ya

B.I : Haruskah aku membeli tiga? Aku harus menyimpan uangku. Tidak bisakah aku dapat diskon?

A: Tidak. Tapi, begitu kau mencoba LSD, marijuana akan terasa seperti mainan untukmu. Itulah bagaimana akhirnya kau akan memakai kokain. Lalu kemudian kau akan dapat masalah.

B.I iKON

B.I : Tidak akan. Aku melakukan ini karena aku ingin jadi jenius

A: Kau akan berakhir

B.I : Aku akan setia pada satu saja sepanjang hidupku. Jujur, aku benar-benar ingin pakai ini setiap hari. Tapi dia sangat mahal.

B.I : Tapi, ketika kau pakai LSD, apakah itu benar-benar terjadi? Melihat hal-hal seperti grafis dan ilusi dan segalanya?

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini