nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Lebaran, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Australia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 08 33 2064423 libur-lebaran-raffi-ahmad-boyong-keluarga-ke-australia-O4zLFYp1qG.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keluarga besar Raffi Ahmad, diketahui akan berlibur ke Australia. Rencananya, mereka akan berangkat ke Negeri Kanguru tersebut pada 8 Juni 2019.

Raffi diketahui akan mengajak kurang lebih 20 orang untuk berlibur bersamanya. Selain keluarga, ia juga akan mengajak asisten serta beberapa teman.

Baca juga: Punya Kulit Gelap, Priyanka Chopra Pernah Jadi Korban Bullying 

"Besok kita mau ke Australia. Ramai yang berangkat. Ada Mama Rita, Mama Amy, dan Nisya. Tapi kali ini, Nanas enggak ikut. Saya ajak Merry juga. Ya, ada sekitar 20 orang lah ya," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada 7 Juni 2019.

Raffi Ahmad dan rombongan rencananya akan menikmati liburan di Australia, selama 2 minggu. Usai berlibur, rombongan ini akan melanjutkan perjalanan mereka ke Bali.

"Di Australia liburan saja sih. Terus ke Bali. Nanti kita ke Sydney, Melbourne, dan paling main sky di Glu Mountain dan nanti pulang ke Jakarta," ujar Raffi Ahmad.*

Raffi Ahmad akan membawa keluarganya berlibur ke Australia selama 2 minggu. (Foto: Instagram)

Baca juga: Foto di MRT, Tas Belanja Raffi Ahmad Jadi Sorotan Netizen 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini