nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakili Tim Pesbukers, Raffi Ahmad Minta Maaf ke MUI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 16:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 30 598 2062219 wakili-tim-pesbuker-raffi-ahmad-minta-maaf-ke-mui-3bja9dSV9w.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tim produksi Pesbukers ANTV menunjukkan iktikad baik usai menerima surat teguran tertulis dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Bersama Raffi Ahmad, tim produksi Pesbukers ANTV mendatangi kantor MUI Pusat di kawasan Pegangsaan, Jakarta untuk menyampaikan permintaan maaf resmi.

“Kami minta maaf ke pemirsa yang menonton, kami mohon maaf pada MUI dan KPI,” ujar Raffi Ahmad di hadapan tim Informasi dan Komunikasi (Infokom) MUI, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:

Ini Salah Satu Adegan Pesbukerss yang Membuat MUI Berang

Ibunda Irma Darmawangsa Serang Balik Irfan Sbaztian

Raffi Ahmad mewakili Pesbukers

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga menyatakan bahwa tidak ada niat tim produksi Pesbukers ANTV untuk dengan sengaja menyajikan konten Ramadan yang berbau seksual. Hal itu menurut Raffi merupakan bagian dari kekhilafan masing-masing artis yang berperan aktif di Pesbukers.

“Kami manusia biasa, bisa khilaf. Kita juga menghaturkan permohonan maaf bilamana sebenarnya kita tidak ada niat melakukan hal yang kurang berkenan,” kata suami Nagita Slavina.

Terakhir, Raffi Ahmad mewakili rekan-rekannya di Pesbukers juga berjanji akan lebih menahan diri dalam melontarkan candaan di panggung selama Ramadan. Sebab menurut pandangan Raffi, hal-hal disorot MUI sebagian besar bersumber dari gurauan sesama artis.

“Kita juga harus bisa ngerem pas acara live. Apalagi sesuai norma etika dan agama,” tandas sang presenter.

Raffi Ahmad jadi salah satu nama yang disorot MUI dalam partisipasinya di Pesbukers. Salah satu candaan Raffi dengan Zaskia Gotik dianggap melewati batas toleransi di bulan Ramadan karena sudah mengandung unsur seksual.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Cantik Aktris Muda Tatjana Saphira

Potret cantik Tatjana Saphira saat mengenakan busana berwarna putih. (foto : instagram @tatjanasaphira)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini