nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kena Prank Atta Halilintar, Ekspresi Marah Nagita Slavina Jadi Sorotan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062381 kena-prank-atta-halilintar-ekspresi-marah-nagita-slavina-jadi-sorotan-nsX7JM0N22.jpg Nagita Slavina (Foto: Youtube)

JAKARTA Atta Halilintar sukses melakukan prank terhadap pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediaman mereka, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Atas aksi yang dilakukan Atta, pasangan yang dikaruniai satu anak itu hanya bisa jatuh lemas.

Kejadian itu bermula saat Atta Halilintar membuat kolaborasi dengan Raffi Ahmad, namun saat keduanya terlibat sebuah pembicaraan. Tiba-tiba saja ada dua pria yang mengaku datang dari kepolisian Polda Metro Jaya hendak melakukan pemeriksaan kepada Raffi.

“Ada tim kami yang melapor jika bapak (Raffi Ahmad) menggunakan dopping. Sekarang bapak silahkan ikut kami ke kantor untuk melakukan tes,” ujar pria tersebut dalam video yang diunggah Atta, Kamis (30/5/2019).

 Nagita Slavina

Merasa jika dirinya tak melakukan kesalahan, Raffi Ahmad pun menolak untuk dibawa ke kantor tersebut. Alasannya bahwa dirinya tidak ingin terjadi keributan apalagi jika media mengetahui hal tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Jatuh Sakit, Netizen: Badan Jangan Disiksa Terus

“Kalau mau tes urine, di sini saja. Saya sudah bersih kok,” ujar Raffi.

Nagita Slavina yang ada di lantas atas kemudian mendengar keributan kemudian menemui sang suami. Perempuan 31 tahun itu murka melihat Raffi Ahmad yang akan diseret untuk ke kantor.

“Bapak ih, Jangan bawa suami saya! Sini hadapi saya dulu,” kata Gigi kemudian menghadang pria yang hendak membawa Raffi.

Namun kemudian, ucapan Nagita Slavina tak dihiraukan dua pria itu dan kemudian tetap membawa sang suami. Gigi pun lantas meminta surat perintah itu.

“Mana surat penahanannya saya mau lihat! Bapak jangan asal main bawa-bawa suami saya,” ujar Gigi meradang sambil memukul dua pria tersebut.

Tapi saat secarik kertas diberikan, Halilintar bertuliskan ‘Prank’, Sontak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita SLavina terkejut sampai lemas.

“Parah lu Ta, gua kan trauma karena pernah digrebek dulu,” ujar Raffi.

Tanggapan lain muncul dari Gigi yang mengatakan ia juga sempat lemas karena insiden penggrebekan itu.

“Bapak minta maaf ya tadi aku pukul-pukul,” ujar Gigi.

 

Warganet yang melihat video Atta Halilintar langsung menyoroti ekspresi marah dari Nagita Slavina. Banyak diantara mereka yang merasa lucu hingga memuji Gigi.

“Lihat wajahnya mba Gigi kocak banget, pukul pak polisi. Kelihatan sayang banget sama Raffi,”

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Ademnya Melihat Nagita Slavina Kenakan Hijab

Istri dari Rafi Ahmad, Nagita Slavina berjalan bak model saat fashion show dengan tema Menyapa Senja, koleksi Vanilla Hijab di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini