nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prostitusi hingga Pernikahan Syahrini, 3 Berita Menghebohkan di Awal 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 07 33 2064400 prostitusi-hingga-pernikahan-syahrini-3-berita-menghebohkan-di-awal-2019-7sU9vAOYEm.jpg Syahrini. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Banyak hal tak terduga terjadi pada dunia hiburan Tanah Air sepanjang paruh pertama 2019. Ada haru, bahagia, dan ratap kesedihan mewarnainya. Okezone mencatat, setidaknya ada tiga  kejadian menghebohkan yang terjadi sepanjang semester I 2019? Apa saja? Ini ulasannya untuk Anda.

VANESSA ANGEL DAN PROSTITUSI ONLINE

Kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel menjadi salah satu berita paling menghebohkan pada awal 2019. (Foto: Instagram)

Industri hiburan membuka 2019 dengan skandal prostitusi online yang melibatkan nama pesinetron Vanessa Angel. Sang aktris diciduk saat akan melayani kliennya di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019.

Dari hasil penyelidikan Polda Jawa Timur, sosok pria yang menggunakan jasa Vanessa diketahui bernama Rian Subroto. Kemudian pada 4 Februari 2019, sang aktris diresmikan menjadi tersangka atas dugaan penyebaran konten asusila.

Hingga kini, mantan kekasih Dwi Andhika itu masih menjalani persidangan. Vanessa Angel berharap, agar proses sidang yang dijalaninya bisa berakhir dengan cepat dan seadil-adilnya. "Harapannya, bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga setelah masalah hukum selesai," ujarnya.

Baca juga: Hadiri Persidangan, Feby Febiola Panjatkan Doa untuk Vanessa Angel 

PERCERAIAN GADING-GISELLA ANASTASIA

Perceraian Gading dan Gisella Anastasia menjadi kabar menghebohkan lainnya dari industri hiburan. (Foto: Instagram)

Kabar mengejutkan lainnya datang dari rumah tangga harmonis Gading Marten dan Gisella Anastasia yang harus berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2019. Kala itu, kehadiran orang ketiga digadang-gadang menjadi pemicu perceraian keduanya.

Gisel disebut memadu kasih dengan pria asal Singapura bernama Luke Lee, sementara Gading dikabarkan menjalin hubungan dengan DJ Icha Gwen. Namun kabar perselingkuhan itu sama-sama dibantah keduanya. Dari putusan pengadilan diketahui bahwa percekcokan yang terus menerus menjadi penyebab perceraian.

Meski berpisah, Gisel Dan Gading tetap berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan sang putri, Gempita Nora Marten. Inilah yang menjadi alasan keduanya tetap harmonis dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Kini, Gisel diketahui telah memulai hubungan baru dengan mantan pebasket Wijaya Saputra. Sementara Gading masih terlihat sendiri meski sempat diisukan memiliki kedekatan khusus dengan sederet selebriti, seperti Julie Estelle, Luna Maya, hingga Sophia Latjuba.

Baca juga: Gading Marten Larang Gisella Anastasia Ajak Pacar ke Rumah

PERNIKAHAN SYAHRINI DAN REINO BARACK

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang membuat terkejut banyak pihak. (Foto: Instagram)

Kabar mengejutkan lainnya datang dari penyanyi Syahrini yang resmi dipinang pebisnis Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan itu terbilang menghebohkan karena keduanya hanya membutuhkan waktu penjajakan selama 3 bulan sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Selain itu, sosok Syahrini terlanjur dicap sebagai orang ketiga dalam hubungan Reino dan Luna Maya yang kala itu telah berjalan 5 tahun. Apalagi, Syahrini diketahui sebagai salah satu teman dekat Luna Maya. Namun pertemanan Syahrini dan Luna itu dibantah oleh Reino Barack.

Saat pernikahan Reino dan Syahrini digelar, Luna Maya memutuskan untuk menenangkan diri dengan umrah hingga traveling ke berbagai negara. Dua selebriti itupun tak pernah terlihat tampil bersama, hingga akhirnya bertemu dalam sebuah event pada 23 Mei silam.*

Baca juga: Reino Barack Gendong Syahrini di Mal, Netizen: Alay!

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini