Bikin Haru, Annisa Pohan Bagikan Kenangan Lebaran Bareng Ani Yudhoyono

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 07 33 2064359 bikin-haru-annisa-pohan-bagikan-kenangan-lebaran-bareng-ani-yudhoyono-ZsU906dhWO.jpg Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perbedaan suasana lebaran 2019 ini dirasakan oleh keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut lantaran tak ada lagi kehadiran sang istri, Ani Yudhoyono yang meninggal dunia pada 5 hari menjelang Idul Fitri. Perasaan sedih juga dirasakan oleh sang menantu, Annisa Pohan.

Annisa Pohan pun kembali mengenang masa-masa Idul Fitri tahun lalu yang masih mereka habiskan bersama Ani Yudhoyono. Dalam unggahan di Instagram pribadinya tepat di momen lebaran, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu membagikan potret suasana lebaran tahun lalu tepatnya tahun 2018.

Dalam 4 foto yang dirangkai menajadi satu unggahan itu tampak Annisa, AHY dan Aira, putri mereka bersalaman sembari sungkem pada Ani Yudhoyono.

Baca juga: Annisa Pohan Sempat Curhat soal Penyakit Ani Yudhoyono pada Mantan Suami Denada

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono

Ciuman hangat diberikan Ani Yudhoyono kepada anak, menantu serta cucu perempuannya. Rasa saling menyayangi pun begitu terpancar dalam momen tersebut. Sementara itu, dalam foto terkahir tampak Ani Yudhoyono yang mencium tangan serta sungkem kepada ibundanya. Ciuman tangan ibu negara ke-6 itu pun mendapat sambutan dari sang bunda.

Melengkapi unggahnnya, Annisa Pohan menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Wanita berdarah Batak itu kembali mengingat masa-masa menghabiskan waktu lebaran bersama mertua tercinta.

"Momen sungkeman lebaran tahun lalu," tulis Annisa singkat, Kamis 6 Juni 2019.

Ani Yudhoyono

Baca juga: Foto Syur Cinta Laura Tersebar, sang Ibu Tulis Pesan Mengharukan

Foto serta tulisan yang dibagikan Annisa pun sukses membuat netizen terharu. Mereka pun ikut merasakan kepedihan atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

"Terharu dan semakin sedih saya," ujar salah seorang warganet.

"Seperti merasakan keluarga pak SBY kehilangan separuh aura dan semangatnya dengan kepergian ibu Ani. Di balik keluarga harmonis, pasti ada wanita cerdas yang mempersatukan," sahut yang lain.

Sementara itu, ada pula beberapa warganet yang berpesan agar Annisa Pohan menjaga ayah mertuanya, SBY. "Jangan lupa jaga Pepo ya," timpal yang lain.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini