Share

Setahun Dirawat di Singapura, Mantan Suami Denada Ceritakan Kondisi Shakira

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 07 33 2064356 setahun-dirawat-di-singapura-mantan-suami-denada-ceritakan-kondisi-shakira-h09hJO2tg0.jpg Denada (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Setahun sudah, putri mantan pasangan Denada dan Jerry Aurum menjalani perawatan di rumah sakit Singapura lantaran penyakit kanker darah yang diidapnya. Setahun berlalu, mantan suami Denada, Jerry Aurum mengabarkan kondisi sang anak sejak menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura, Kamis (6/6/2019).

Dalam sebuah unggahan, mantan suami Denada itu memperlihatkan potretnya bersama sang putri. Dalam foto berlatar belakang hitam putih itu, wajah Shakira ditutupi dengan stiker bertuliskan love oleh Jerry.

Shakira yang tampak mengenakan sweter lengan panjang itu terlihat merangkul sang ayah. Sementara itu, Jerry memperlihatkan senyumannya ke arah kamera.

Baca juga: Setahun Dampingi Shakira Berobat, Denada Ciptakan Lagu Disini Untukmu

Mantan Suami Denada

Melengkapi unggahannya, Jerry pun mengatakan bahwa Shakira tetap ceria saat menjalani pengobatan. Itu lah yang membuat Jerry merasa bersyukur menjadi ayah dari putri kecilnya yang kini berusia 6 tahun.

"6 Juni 18 - 6 Juni 19. Hari ini pas setahun Shakira memulai perjuangannya di Singapura. Ceria, kuat, selalu positif dan membanggakan, membuat gua merasa beruntung banget nget nget menjadi Papanya. Let's go baby, gas pol terus sampe sembuh total!," ujar Jerry Aurum mengawali unggahannya.

Baca juga: Digerebek Bareng Ifan Seventeen di Apartemen, Citra Monica Belum Cerai

Shakira Aurum dan Denada

Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang selama ini dipanjatkan oleh para sahabat maupun netizen.

"Sekali lagi makasih tak terhingga untuk semua doa teman-teman yang sangat membantu kesembuhannya, semoga Tuhan balas dengan berkah dan berkat berlimpah. Amin," pungkasnya.

Seperti diketahui, Shakira Aurum, buah hati Denada dan Jerry Aurum menjalani pengobatan intensif di Singapura. Selama putri mereka berjuang melawan penyakitnya, baik Denada dan Jerry pun terus mendampingi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini