Libur Lebaran, Dimas Beck Nikmati Sepinya Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 06 33 2064116 libur-lebaran-dimas-beck-nikmati-sepinya-jakarta-banxYB1SCo.jpg Dimas Beck. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA – Aktor Dimas Beck memutuskan untuk menikmati sepinya Kota Jakarta saat libur Lebaran. Personel BBB itu menilai, sepinya Jakarta merupakan momen langka yang hanya bisa dinikmati setahun sekali.

Dimas mengaku, akan menggunakan waktu libur Lebaran untuk beristirahat di rumah. Hal itu dilakukannya karena sepanjang Ramadan, aktor 31 tahun itu memiliki agenda kerja dan kegiatan yang cukup padat.

Baca juga: Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Drama Hyena

“Kemarin itu juga kan menggelar perayaan ulang tahun dan buka puasa bersama anak-anak penderita HIV/AIDS di Kampung Lentera. Karena lelah, jadi mau memanfaatkan waktu untuk istirahat saja pas liburan,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Lalu kenapa Dimas Beck tak memanfaatkan waktu liburnya dengan berwisata? Dia mengaku, liburan bisa dilakukannya kapan saja. Tak harus saat libur Lebaran. “Kalau momen begini, tempat wisata biasanya penuh. Jadi mending di rumah saja.”

Selain itu, menurut dia, seminggu setelah Lebaran dirinya sudah disibukkan kembali dengan pekerjaan di dunia entertainment dan berbagai aktivitas sosial. Dimas Beck juga mengaku, tengah fokus menggodok rencana pengembangan bisnis kulinernya.

Dimas Beck mengaku sangat menikmati sepinya Jakarta saat Lebaran yang menurutnya merupakan momen langka. (Foto: Instagram)

Baca juga: Kerap Ditanya Kapan Nikah, Dimas Beck Jawab Santai 

“Ada restoran dan memang ingin mengembangkannya. Tapi ini baru sebatas wacana dulu, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik. Karena memang pelan-pelan aku sedang mau menekuni dunia bisnis,” ungkap Dimas Beck.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Cantiknya Ririn Ekawati yang Dikabarkan Dekat dengan Dimas Beck

Ririn Ekawati berfoto dengan ekspresi datar. (Foto: Instagram ririnekawati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini