nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Larang Gisella Anastasia Ajak Pacar ke Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 20:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 05 33 2063861 gading-marten-larang-gisella-anastasia-ajak-pacar-ke-rumah-fySlRpmPIU.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin, memang sudah semakin dekat. Keduanya pun nampak tak bisa terpisahkan, lantaran mereka saling menemani serta mensupport antara satu dengan lainnya.

Semakin dekatnya hubungan antara Gisella Anastasia dan Wijin, rupanya sempat membuat Gading Marten angkat suara. Bahkan ia mengatakan agar mantan istrinya tak terlalu sering mengajak kekasihnya tersebut untuk main ke rumah.

Baca juga: Gisella Anastasia Pura-pura Hamil, Netizen: Enggak Apa-apa Simulasi

Gisella Anastasia

"Ya sebenarnya bukan melarang, tapi mengingatkan. Kayak 'Jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya'," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Maksudnya tuh bukan dibawa ke rumah apa, tapi lebih ke kalau sering main di rumah, nongkrong, ya orang kalau pacaran kan dimana segala macem juga," sambungnya.

Baca juga: Foto Bareng Azka dan Kalina, Pose Tunangan Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Sementara itu, Gisel mengatakan bahwa dirinya mengetahui aturan serta etika untuk tak selalu mengajak kekasihnya ke rumah. Apalagi untuk menginap.

"Bukan aturan, itu etika saja memang. Memang sudah gitu seharusnya, baik bagi psikologi anak, kalau ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan memang enggak bagus. Jadi memang enggak, kita harus tahu gimana," pungkas Gisella Anatasia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini