nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mewah, Kue Ulang Tahun Ayah Ayu Ting Ting Bertabur Dolar

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 04 33 2063768 mewah-kue-ulang-tahun-ayah-ayu-ting-ting-bertabur-dolar-W4AKPCs9r7.jpg Ayu Ting Ting dan Sang Ayah. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pada 3 Juni 2019, Ayu Ting Ting merayakan pertambahan usia sang ayah yang ke-57. Dalam momen tersebut, sang pedangdut menggelar sebuah pesta meriah bernuansa putih.

Kemeriahan pesta, kemudian direkam Ummi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting lewat Instagram. Lewat unggahannya, dia membagikan kebersamaannya dengan sang suami dan cucu mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga: Citra Monica Buka Suara soal Aksi Penggerebekan dengan Ifan Seventeen 

Meski itu adalah momen penting bagi sang suami, namun ibu Ayu Ting Ting tersebut malah menitipkan doa untuk sang cucu lewat unggahannya. “Kesayangan ibu ayah ❤. Keriting, sehat selalu ya Nak,” tulisnya.

Foto tersebut, kemudian menarik perhatian netizen. Selain doa dan ucapan untuk pria yang biasa disapa ayah Rozak tersebut, warganet juga menyoroti desain kue ulang tahun pria dua anak itu.

Kue tersebut tampak mewah, dengan sekantong dolar dan koin sebagai hiasan. “Kue ulang tahunnya banyak koin dan dolar. Orang kaya ya Ayah Rozak,” tulis seorang netizen.

Ulang tahun Rozak, tampaknya tak hanya sekadar kue ulang tahun berhiaskan dolar. Pesta ulang tahun yang digelar secara khusus pun terlihat berlangsung seru dan meriah.

Kue ulang tahun mewah ayah Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dilempari Pembalut, Ayu Ting Ting Perketat Penjagaan Rumah 

Keseruan ulang tahun ayah. Semoga selalu diberikan kesehatan juga panjang umur dan menjadi ayah terbaik dalam suka dan duka untuk ibu dan anak-anak. Amiin,” tulis ibu Ayu Ting Ting tersebut dalam unggahan berbeda.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019

Duet Ayudia Bing Slamet dan Ditto meramaikan panggung Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini