nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Bisnis Baju Muslim, Cut Meyriska Ingin Fokus Hijrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063517 buka-bisnis-baju-muslim-cut-meyriska-ingin-fokus-hijrah-3KtGnxvjLv.jpg Cut Meyriska (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cut Meyriska mengikuti tren artis yang terjun ke industri bisnis. Belum lama ini, Meyriska memperkenalkan brand hijab keluarannya sendiri.

Soal pemilihan bisnis pakaian muslim, Cut Meyriska mengaku ingin fokus berhjirah. Bagi Meyriska, momen hijrahnya jadi saat yang tepat untuk mendirikan brand pakaian muslim sendiri.

“Kebetulan aku memang pakai hijab, makanya sekalian saja buka baju muslim,” ungkap Cut Meyriska di Jakarta.

 Cut Meyriska

Baca Juga: Hot Gosip: Shandy Aulia Berhijab hingga Ge Pamungkas Kecanduan Drama Korea

Seolah tak ingin main-main dalam bisnisnya, Cut Meyriska ikut turun tangan mendesain busana muslimnya. Tak jarang Meyriska terlibat diskusi panjang dengan para desainer yang dia pekerjakan.

“Aku lihat dan diskusi langsung sama desainernya,” tutur sang pesinetron.

Sebagai wanita muda yang selama ini dikenal stylish, Cut Meyriska ingin produk busana muslimnya fashionable dan mudah dikenakan. Namun Meyriska di sisi lain juga tak mau niat hijrahnya terjaga lewat varian busana yang sesuai kaidah agama.

 

“Aku pengin yang fashionable tapi tetap kasual, ada yang syar’i juga,” tutup wanita yang belakangan dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Anggunnya Cut Meyriska Kenakan Hijab saat Fashion Show

Artis Cut Meyriska berjalan bak model saat fashion show dengan tema Menyapa Senja, koleksi Vanilla Hijab di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini