Terserang Demam Tinggi, Kim Jae Hwan Kembali Masuk Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 03 33 2063470 terserang-demam-tinggi-kim-jae-hwan-kembali-masuk-rumah-sakit-4riOsq7SJJ.jpeg Kim Jae Hwan. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Penyanyi Kim Jae Hwan kembali harus menjalani perawatan medis, setelah terserang demam tinggi dan nyeri pada beberapa bagian tubuhnya.

Rasa sakit tersebut, menurut laporan Koreaboo, telah dirasakan Kim Jae Hwan sejak Minggu malam (2/6/2019), setelah dia menyelesaikan acara fan signing. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit pada Senin pagi (3/6/2019) waktu setempat.

Kim Jae Hwan kembali masuk rumah sakit setelah mengalami demam tinggi. (Foto: Dispatch/Naver)

Baca juga: Batavia Madrigal Singers Juarai Florilege Vocal de Tours di Perancis 

Kini, kondisi Kim Jae Hwan dikabarkan semakin membaik dan diizinkan untuk melakukan rawat jalan. Ini merupakan kedua kalinya bagi pelantun Begin Again tersebut dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi fisiknya menurun.

Pada 28 Mei silam, Kim Jae Hwan juga harus diinfus sebelum akhirnya melanjutkan penampilannya di The Show-SBS MTV. Keesokan harinya, Swing Entertainment selaku agensi sang penyanyi mengungkapkan, kondisi fisik artisnya membaik.

“Kim Jae Hwan merasa lebih baik. Dia akan tetap memeriksakan kesehatannya dan melanjutkan kegiatan promosi seperti jadwal semula,” ujar agensi tersebut dalam keterangannya kepada media lokal, pada 29 Mei 2019.

Penurunan kondisi fisik, dialami Kim Jae Hwan setelah dia disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi album debutnya, ‘Another’ yang dirilis pada 20 Mei 2019. Selain itu, dia juga dijadwalkan untuk menggelar tur fanmeeting di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Penurunan kondisi fisik Kim Jae Hwan diduga akibat kesibukannya mempromosikan album debut 'Another' yang dirilis 20 Mei silam. (Foto: Dispatch/Naver)

Baca juga: Kim Jae Hwan Eks Wanna One Tak Akan Polisikan Haters yang Berkomentar Jahat 

Penyanyi 23 tahun itu dijadwalkan menggelar fanmeeting bertajuk [Min:D] di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 29 Juni 2019. Tema tersebut dipilih karena Kim Jae Hwan ingin berbagi pemikirannya dengan para penggemarnya di Jakarta.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini