nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Jae Hwan Eks Wanna One Tak Akan Polisikan Haters yang Berkomentar Jahat

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005160 kim-jae-hwan-eks-wanna-one-tak-akan-polisikan-haters-yang-berkomentar-jahat-M71DRV6fQ3.jpg Kim Jae Hwan (Foto: Twitter/@EverydaywithKJH)

SEOUL - Sebagai mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan memiliki begitu banyak fans yang tersebar di penjuru dunia. Sayangnya, selain fans, pelantun Boomerang itu juga memiliki haters yang kerap menuliskan komentar-komentar jahat untuknya.

Baca Juga: Mengingat Kembali Perjalanan Wanna One, dari Prestasi hingga Kontroversi

Bukan hanya itu saja, Kim Jae Hwan juga kerap mendapatkan pelecehan seksual dan pencemaran nama baik dari para haters. Pihak Swing Entertaiment selaku agensi yang menaungi Kim Jae Hwan pun angkat bicara terkait perlakuan tak mengenakkan yang diterima oleh sang idol.

Kim Jae Hwan

“Setelah mendiskusi ini dengan Kim Jae Hwan dan keluargannya untuk waktu yang lama, kami menghormati keputusan Kim Jae Hwan dan keluarga, dan kami telah memutuskan bahwa kasus ini tidak akan dibawa ke jalur hukum,” ungkap Swing Entertainment, seperti yang dilansir Soompi, Rabu (16/1/2019).

Kim Jae Hwan

Meski sekarang tidak akan melaporkan, tetapi jika di masa yang akan datang terdapat pos-pos berbahaya, serangan pribadi, pelecehan seksual, serta pencemaran nama baik yang ditujukkan kepada sang artis dan juga keluarganya, maka agensi tidak akan tinggal diam. Mereka akan mengambil tindakan tegas.

Baca Juga: Ternyata, Vanessa Angel Sering Kirim Foto Diri dan Chat Asusila

"Kami menyediakan tempat bagi fans untuk melaporkan hal-hal tersebut dan meminta kerja sama dari semua fans jika tempat itu sudah bisa diakses," pungkas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini