Share

Sakit Bersamaan, Asmirandah dan Jonas Rivanno Tetap Romantis

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 02 33 2063251 sakit-bersamaan-asmirandah-dan-jonas-rivanno-tetap-romantis-VHEe5AGU0F.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Foto: Instagram/Asmirandah)

JAKARTA - Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui sempat menjalani perawatan medis bersamaan di salah satu rumah sakit Jakarta. Namun, kondisi tersebut tampaknya tak menjadi penghalang bagi pasangan ini untuk memamerkan keromantisan di media sosial.

Jonas Rivanno misalnya, membagikan sebuah foto hitam putih lewat Instagram. Dalam foto itu, Jonas dan sang istri yang masih menggunakan infus duduk berhadapan sambil mendekatkan kening mereka satu sama lain.

Menerima perawatan medis bersamaan, Asmirandah dan Jonas Rivanno tetap memamerkan keromantisan mereka. (Foto: Instagram/Jonas Rivanno)

Baca juga: Keanu Reeves Klarifikasi Pemberitaan soal 'Pria Kesepian' 

Melengkapi foto itu, pria berdarah Ambon, Jerman, Belanda dan Tionghoa itu kemudian menuliskan serangkaian kata bijak. Dia mengungkapkan hikmah di balik sakit yang dialaminya bersama Asmirandah.

“Tentunya, dia (Tuhan) menanggung rasa sakit dan penderitaan kami. Bahkan, Dia rela menerima hukuman atas pemberontakan manusia dan menderita karena semua kejahatan kita,” ujar Jonas dalam unggahannya.

Dia menambahkan, “Namun semua hukuman yang ditanggungNya membawa kedamaian bagi manusia. Dan lewat darahNya, kita disembuhkan.”

 

Tak jauh berbeda, Asmirandah juga membagikan potret kemesraannya dengan Jonas Rivanno dalam foto hitam putih. Dalam unggahannya, aktris 29 tahun itu tampak bersandar di dada sang suami.

Dalam unggahannya, Asmirandah mengungkapkan, sakit bersamaan menjadi momen yang unik baginya dan Jonas Rivanno. Namun, hal tersebut sekaligus menjadi penyemangat bagi mereka untuk cepat sembuh.

“Setiap pagi dan malam, kami akan saling mengunjungi kamar satu sama lain karena kami dirawat di kamar berbeda. Karena saling rindu, sulit bagi kami untuk berpisah. Tapi justru hal itu membuat kami ingin sembuh lebih cepat,” kata Asmirandah dalam unggahannya.

Dirawat di kamar berbeda, Asmirandah mengaku kerap rindu pada sang suami. (Foto: Instagram)

Baca juga: Beredar Foto Asmirandah Terbaring Sakit, Netizen: Pucat Kayak Mayat 

Sayang, baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno memutuskan untuk menutup kolom komentar mereka.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini