nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Tegaskan Bakal Jadi Mualaf Bukan karena Wanita

Susi Fatimah, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 11:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 01 33 2062822 deddy-corbuzier-tegaskan-bakal-jadi-mualaf-bukan-karena-wanita-8I1B25B5Oe.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier belakangan tengah menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Keduanya diketahui memiliki keyakinan agama yang berbeda.

Namun belakangan, Deddy Corbuzier sering mengunggah konten-konten tentang agaman Islam di channel Youtube miliknya. Ternyata, diam-diam mantan suami Kalina Oktarani tersebut tengah berproses menjadi seorang mualaf.

Deddy Corbuzier membantah proses menuju menjadi mualaf lantaran dirinya akan menikahi Sabrina Chairunnisa.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Tengah Berproses Menjadi Mualaf

Deddy Corbuzier dan kekasih

“Saya belajar agama Islam ini bukan karena mau menikah, bukan karena wanita yah, itu bukan sama sekali.

Deddy menegaskan bahwa pilihanya berproses menjadi mualaf karena hasil berpikir dan belajar, bukan karena keinginan menikah.

“Saya pindah agama karena saya belajar dan mendapatkan hal baru yang positif dari hal tersebut. Itu yang membuat saya berpikir, bukan karena nikah,” tutur ayah satu anak ini.

Baca juga: Beredar Foto-Foto Syur Cinta Laura dan Pria Bule

Deddy Corbuzier dan kekasih

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengatakan, prosesnya dalam belajar agama Islam kemungkinan akan lama, sebab masih banyak hal yang harus ia pelajari. Ia juga ingin mempelajari Islam tidak hanya dari satu sumber melainkan dari banyak sumber.

“Dan mungkin perjalananya akan masih lama, karena masih banyak yang perlu saya pelajari, bagaimana menjadi islam yang baik dan benar,” kata Deddy Corbuzier.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini