nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mudik ke Ambon, Bella Shofie Mandiri Tanpa Asisten

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 02:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 01 33 2062743 mudik-ke-ambon-bella-shofie-mandiri-tanpa-asisten-ZwH9Nkfu8z.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjelang hari raya Idul Fitri, Bella Shofie bertolak ke kampung halaman sang suami, Daniel Rigan di Ambon, Maluku. Ini merupakan kali pertama Bella mudik dengan membawa buah hatinya, Danillo Prince Rigan.

Pertama kali mudik ke kampung halaman suami bersama anaknya, Bella Shofie tak didampingi oleh asisten. Dia bertolak ke Ambon hanya dengan suami dan anaknya yang berusia delapan bulan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, wanita yang kini berprofesi sebagai desainer ini membagikan keseruan perjalanannya. Dalam foto tersebut, Bella berpose dengan suami dan anaknya.

Gaya berbusana keluarga kecil itu pun tampak begitu kompak. Bella, Daniel serta Danillo tampak mengenakan jaket jeans berwarna biru.

Baca juga: Akui Berubah Setelah Menikah, Bella Shofie Siap Tinggalkan Dunia Keartisan

Bella Shopie

"Pagi tadi baru landing di Ambon dan malam banget ini baru bisa pegang hp buat upload. Benar-benar pulang kampung tanpa nanny," ujar Bella mengawali unggahannya.

Meskipun lelah, namun menurut wanita yang sempat terlibat kisah cinta settingan dengan Adjie Massaid ini merasakan keseruan. Terlebih dirinya harus menggendong Danillo yang sudah cukup berat.

Baca juga: Beredar Foto-Foto Syur Cinta Laura dan Pria Bule

Bella Shofie

"Kebayang gendong Danillo yang udah 10 kilo 🤣 . Penerbangan subuh jam 6 pagi jam 3.30 sudah bangun siap-siapin semuanya sendiri karena mbak2 suda pada pulaaangg," lanjutnya.

"Happy jadi Ibu dan istri itu kalau cape lelaah gak sebanding sama happynya Alhamdulillah 🙏🏼," pungkas Bella Shofie.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Sidang Lanjutan Bella Shofie

Artis Bella Shofie saat menghadiri pengadilan agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016). Sidang cerai pasangan selebriti Bella Shofie dengan Suryono kembali digelar dengan agenda mediasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini