nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Dituding Ikut Kajian untuk Pencitraan, Nagita Slavina Semprot Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 05:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061996 raffi-ahmad-dituding-ikut-kajian-untuk-pencitraan-nagita-slavina-semprot-netizen-FoKdRaZZ2x.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nagita Slavina terlihat geram ketika sang suami, Raffi Ahmad dituding mengikuti kajian hanya untuk pencitraan. Tudingan tersebut berasal dari salah satu netizen yang menyapa Nagita melalui kolom komentar di akun Instagram.

Dalam sebuah kesempatan, istri Raffi Ahmad melakukan sesi tanya jawab. Di sebelah Nagita tampak pula Ayu Dewi yang juga membantu Nagita membacakan pertanyaan yang masuk.

Salah satu pertanyaan dibacakan oleh Nagita Slavina. Bukan bernada pertanyaan, komentar tersebut lebih menjurus pada teguran terhadap Raffi Ahmad.

"Tolong kasih tahu Raffi kalau ikut kajian ilmunya diserap jangan cuma dijadikan konten dan hanya pencitraan," ujar salah seorang warganet.

Baca juga: Mengintip Koleksi Sepatu Miliaran Rupiah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mendapat komentar seperti itu, Nagita pun lantas menjawab. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini langsung meluruskan apa yang dimaksud dengan berhijrah.

"Mba, yang namanya hijrah itu berubah menjadi lebih baik setiap harinya, bukan berarti orang yang ikut kajian itu sudah langsung benar seluruh hidupnya. Kita datang kajian itu untuk dapat ilmu," jawab Nagita Slavina.

Kemudian, kakak kandung dari Caca Tengker itu pun memberikan kata-kata pedas terhadap warganet tersebut. "Jadi mba nya belajar dulu jangan suka nyinyir," sambung Nagita.

Baca juga: Ibunda Irma Darmawangsa Serang Balik Irfan Sbaztian

Lebih lanjut, Nagita kembali menjabarkan pemahamannya mengenai hijrah. Menurutnya, dengan mengikuti kajian bukan berarti hidup seseorang berubah drastis.

Raffi Ahmad dan teman teman

"Gini, orang itu suka salah bukan salah kaprah ya, kayaknya dikiranya ikut kajian itu ya semua orang itu memang pengin hijrah mau menjadi lebih baik, tapi bukan berarti ikut kajian itu sudah sempurna enggak boleh ada salahnya. Kita itu ikut kajian agar semakin lebih baik," pungkas wanita 31 tahun ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sering bersama dengan Teuku Wisnu dan Irwansyah. Saat bersama Wisnu dan Irwan, mereka pun seringkali berdiskusi mengenai ajaran agama Islam.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini