Jelang Lebaran, Ria Ricis Dihantui Pertanyaan Keluarga soal Pacar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 30 33 2062295 jelang-lebaran-ria-ricis-dihantui-pertanyaan-keluarga-soal-pacar-SgehM7O1Iy.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sukses di bidang karier, Ria Ricis nyatanya masih belum dianggap sukses perihal percintaan. YouTuber satu ini masih takut dihantui pertanyaan soal pacar, apalagi menjelang perkumpulan keluarga di hari Lebaran.

Sebenarnya sebelum Lebaran pertanyaan tersebut juga kerap muncul dalam keseharian Ria Ricis. Salah satunya adalah ketika ia dirawat di rumah sakit untuk pengangkatan amandel.

"Jangankan Lebaran, pas di RS juga banyak yang nanya, 'mana nih ga ada yang dikenalin?' Aku bilang nanti dulu deh. Pas Lebaran paling aku tinggal sewa orang aja deh buat jadi gandengan," jawabnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Baca juga: Amandel Membengkak, Ria Ricis Jalani Operasi

Ria Ricis

Untungnya selama dirawat kemarin Ricis mendapatkan banyak kunjungan dari teman dan kru yang bekerja dengannya. Selain itu keluarga dekat juga banyak yang sengaja datang menjenguk dirinya.

"Alhamdulilah rame. Ada kru, keluarga, temen juga pada jenguk. Tapi kan memang gak boleh banyak-banyak orang yang berkunjung dan di dalem rumah sakit tuh akunya juga masih kunang-kunang gitu jadi gak bisa komunikasi normal," paparnya.

Ria Ricis

Baca juga: Lucinta Luna Gendong Bayi, Netizen: Kayak Mau Ditelan

Selama ini Ria Ricis memang sangat santai terkait masalah percintaannya. Adik Oki Setiana Dewi ini masih senang menikmati kesendirian dengan kesibukan sehari-harinya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini