Share

Jalani Sesi Foto, Asmirandah dan Jonas Rivanno Bak Raja dan Ratu

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 33 2012332 jalani-sesi-foto-asmirandah-dan-jonas-rivanno-bak-raja-dan-ratu-SoOFxUcZxx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Sejak 5 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Asmirandah dan Jonas Rivanno mampu memeprtahankan keharmonisan mereka. Baru-baru ini, pasangan selebritis tersebut pun menjalani sesi foto yang memperlihatkan keromantisan keduanya.

Melalui unggahan di Instagramnya, Jonas Rivano membagikan hasil sesi foto yang baru saja ia lakukan bersama sang istri. Foto berlatar belakang rerumputan itu pun sangat memukau dengan keromtarisan yang dihadirkan oleh pasangan suami istri tersebut.

Dalam foto tersebut, Jonas Rivannoyang duduk di sebuah kursi rotan mengenakan setelan jas abu dengan motif kotak-kotak. Jas itu pun ia padu padankan dengan kemeja putih yang dikenakan di dalam.

Baca juga: Asmirandah Kaget Bisa Satu Gereja Bareng Justin Bieber

Sementara itu, penampilan Asmirandah bak seorang putri kerajaan. Wanita 29 tahun itu mengenakan gaun cokelat muda dengan model mengembang. Untuk tatanan rambutnya, aktris yang akrab disapa Andah ini membiarkan mahkota kepalanya terurai.

Pose yang diperliahatkan keduanya pun seakan menggambarkan pasangan suami istri yang saling melengkapi. Andah memperlihatkan gayanya saat menyandarkan kepalanya pada salah satu paha Rivanno. Sementara itu, Rivanno menyambut sandaran Andah dengan tangan yang menyentuh pundak sang istri.

Baca juga: Atas Wasiat Almarhumah, Saphira Indah & Bayinya Dikuburkan Bersama

Meskipun dalam unggahan tersebut Jonas Rivanno menutup kolom komentar, namun tanggapan mengenai foto tersebut pun hadir dalam postingan sang fotografer, Rio Wibowo. Berbagai pujian pun dilontarkan warganet untuk pasangan bahagia ini. Tak jarang bahwa Andah dan Jonas Rivanno dinilai mirip dengan pasangan kerajaan.

“Kayak pangeran sama putri dongeng gitu ya,” tulis salah seorang warganet.

“King and queen,” sahut akun lainnya.

Doa terbaik pun mengiringi pasangan serasi ini. Tak sedikit warganet yang berharap agar pernikahan Jonnas Rivanno dan Asmirandah langgeng hingga akhir hayat.

“Semoga langgeng sampai maut memisahkan,” ujar warganet lainnya.

Seperti diketahui, Asmirandah resmi dipersunting Jonas Rivanno pada 22 Desember 2013. Meski sempat tak direstui oleh keluarga Andah lantaran perbedaan keyakinan, namun keduanya dapat menunjukkan bahwa pernikahan mereka bahagia. Andah yang semula seorang muslim pun kini mengikuti keyakinan Jonas Rivanno.

(sus)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini