nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Tak Tertarik Bikin Video Prank di YouTube, Ini Alasannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062246 ruben-onsu-tak-tertarik-bikin-video-prank-di-youtube-ini-alasannya-eENuJtkymm.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tren video prank itu nyatanya tak berlaku bagi Ruben Onsu. Meski memiliki kanal YouTube sendiri, suami Sarwendah ini enggan membuat konten prank seperti seleb YouTube lainnya.

"Gue sih lebih ke charity, Ruben survive. Kalau kayak prank nggak cocok kayaknya udah ketuaan jadi gue masak-masak aja sesuai dengan produk yang gue jual," kata Ruben Onsu menjelaskan alasannya.

Baca Juga:

Selain Pesbukers, MUI Juga Tegur Ayu Ting Ting

Ini Salah Satu Adegan Pesbukers yang Membuat MUI Berang

Ruben dan Sarwendah

Selain menampilkan masak memasak, Ruben Onsu juga biasanya menayangkan video kegiatan sehari-hari istrinya. Bagi Ruben semua orang memiliki caranya masing-masing dalam menarik penonton di YouTube.

Ruben juga tak ingin membuat para penonton di kanal YouTube miliknya menjadi bosan dengan prank. Apalagi di beberapa acara televisi yang dipandunya ia sering melakukan hal yang sama.

"Ya baguslah sama kayak orang lagi ngetrendnya apa kita ikutin tapi kalau gue ngeprank ngapain? Ya kalau di acara tv yang gue bawain suka ada prank-prankan terus gue bikin lagi di acara sore," pungkas Ruben Onsu.

Seperti diektahui, belakangan ini konten berjenis prank atau mengerjai seseorang, sedang marak di platform video YouTube. Para konten kreator YouTube beramai-ramai mengunggah kejahilan-kejahilan mereka untuk disuguhkan ke penggemar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Menggemaskan Thalia Putri Onsu, Putri Sarwendah-Ruben Onsu

Thalia Putri Onsu saat menjadi "little mermaid". (Foto: Instagram @sarwendah29)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini