nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Single Religi, Trio Macan Kembali ke Dangdut Koplo

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 30 205 2062248 setelah-single-religi-trio-macan-kembali-ke-dangdut-koplo-ocajhFNLQ9.jpeg Trio Macan (Foto: Ist)

JAKARTA - Setelah merlis single religi bertajuk Anugerah, grup Trio Macan kembali menunjukan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air. Kali mereka kembali mendobrak genre musik dangdut dengan mengeluarkan single berjudul "Jangan Nget Ngetan".

Grup Trio Macan yang digawangi oleh Lia, Chacha, dan Dara ini tetap fokus berkarya dengan mengusung genre musik dangdut koplo yang konsisten menonjolkan suara gendang dalam setiap materinya.

Baca Juga:

Selain Pesbukers, MUI Juga Tegur Ayu Ting Ting

Ini Salah Satu Adegan Pesbukers yang Membuat MUI Berang

Trio Macan

Lagu ciptaan Gopy yang saat ini tengah hits di panggungan Jawa Timur itu dibalut dalam musik yang khas dengan aransemen apik dibuat oleh Bayu Onyonk.

Lagu "Jangan Nget-Ngetan" didominasi oleh bahasa Jawa dalam liriknya. Namun jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia, "Jangan Nget-Ngetan" ini memiliki arti "Sayur yang kembali dipanaskan berkali-kali".

"Jangan Nget-Ngetan" ini sendiri merupakan sebuah lagu untuk menghibur seseorang yang sedang patah hati. Dengan lirik sederhana yang menyemangati untuk menyembuhkan diri dan tidak lagi mengharapkan sang kekasih yang sudah meninggalkannya.

Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik berharap lagu ini dapat diterima pecinta musik di Tanah Air. "Sangat besar harapan kami semoga lagu 'Jangan Nget-Ngetan' persembahan khusus Trio Macan ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia," kata Isra.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Trio Macan di Global Seru Awards 2014

Trio Macan meramaikan panggung ajang penghargaan Global Seru Awards 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2014) malam. Selain Trio Macan, acara ini juga menghadirkan penampilan memukau Ayu Ting Ting, Kotak, JKT 48, Wali, Zaskia Gotic, Vidy Aldiano, Citra Scholastika, Sammy Simorangkir, dan Master Magician Limbad.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini