nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Amara dan Anak-anak Tak Pergi ke Luar Kota saat Libur Lebaran

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 33 2061533 alasan-amara-dan-anak-anak-tak-pergi-ke-luar-kota-saat-libur-lebaran-LywwKxnrBx.jpg Amara (Foto: Instagram/@amaranggana)

JAKARTA - Libur Lebaran seperti saat ini biasanya akan dimanfaatkan orang-orang untuk pergi berwisata bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Namun tidak demikian dengan Amara Lingua.

Baca Juga: Kado Mahal Roger Danuarta untuk Ulang Tahun Cut Meyriska

Amara Lingua mengaku jika ia biasanya menghabiskan waktu libur Lebaran bersama suami, Frans Mohede dan anak-anaknya di Jakarta. Alih-alih pergi ke luar kota, Amara dan keluarganya memilih menghabiskan waktu mengunjungi rumah sanak saudara mereka di ibukota.

Maklum, keluarga besar Amara memang ada di Jakarta semua. Itu juga lah yang membuat Amara dan sang suami tidak memiliki tradisi mudik atau pergi ke luar kota saat libur Lebaran.

Amara Lingua

"Kalau lebaran aku di Jakarta aja karena kampung halaman memang di Jakarta. Semua keluaraga besar memang di Jakarta semua. Aku datang ke rumah saudara yang memang menggelar open house," kata Amara kepada Okezone.

Meskipun tetap berada di Jakarta, tak ada satupun anak-anak Amara dan Frans yang meminta untuk liburan di luar kota. "Anak-anak enggak protes ya karena mereka tahu semua keluarganya di Jakarta. Mungkin kalau punya keluarga di luar Jakarta mereka akan minta ke sana," jelasnya.

Menurut Amara, tradisi Lebaran keluarganya bukan terletak pada liburan ke luar kota, melainkan baju seragam mereka saat merayakan hari raya ini.

Baca Juga: Beda Keyakinan, Amara dan Frans Mohede Bebaskan Anak Pilih Agama

"Dadakan saja ada tema busana yang terkonsep begitu untuk baju Lebaran. Itu jadi lebih ke tradisi kami sekeluarga," ungkap Amara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini