Lebih Berotot, Ahn Jae Hyun Buat Fans Pangling

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 28 33 2061405 lebih-berotot-ahn-jae-hyun-buat-fans-pangling-uIkJDFcR7L.jpg Ahn Jae Hyun. (Foto: ELLE Magazine)

SEOUL - Ada yang berbeda dari penampilan terbaru aktor Blood, Ahn Jae Hyun. Dia yang identik dengan tampilan kurus dan rapi berubah menjadi lebih berotot dalam unggahan terbarunya di Instagram, pada 27 Mei 2019.

Dalam unggahan tersebut, Ahn Jae Hyun tampak mengenakan celana training hitam, atasan tanpa lengan berwarna senada, dengan kedua tangannya memegang barbel. Unggahan tanpa caption itu kemudian disukai lebih dari 348.000 pengguna Instagram dan bertabur 9.231 komentar.

Ahn Jae Hyun mengejutkan para penggemarnya dengan tampilan berotot. (Foto: Instagram/Ahn Jae Hyun)

Baca juga: Ogah Menikah, Salman Khan Berencana Punya Anak Lewat Surogasi 

Sebagian besar fans terlihat antusias dan syok dengan transformasi Ahn Jae Hyun tersebut. “Siapa dia? Aku tak mengenalinya. Dia berubah dari pria kerempeng menjadi Oppa gym yang hot,” ujar seorang netizen. Sementara lainnya menuliskan, “Dia sangat tampan. Dengan tubuh kekar seperti itu, dia membuatku lemah.”

Dengan penampilan barunya tersebut, Ahn Jae Hyun siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama People With Flaws yang akan tayang pada November 2019. Drama ini akan berkisah tentang seorang perempuan yang membenci pria tampan dan lelaki yang sangat terobsesi dengan kesempurnaan fisik.

Sementara di layar kaca, suami aktris Goo Hye Sun itu akan kembali membintangi Kang’s Kitchen. Pada musim keduanya kali ini, Ahn Jae Hyun akan kembali berperan sebagai sous chef bersama si kepala koki Kang Ho Dong.

Baca juga: Ahn Jae Hyun dan Kang Ho Dong Kembali Berduet di Dapur Kang's Kitchen 2

Sementara Eun Ji Won akan kembali memegang jabatan sebagai hall manager, diikuti Lee Soo Geun dan Song Min Ho selaku part time. Penampilan Ahn Jae Hyun dan tim Kang’s Kitchen Season 2 bisa disaksikan mulai 31 Mei 2019. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini