nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Sonic, A Quiet Place 2 Tayang Lebih Awal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 11:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 28 206 2061223 berkat-sonic-a-quiet-place-2-tayang-lebih-awal-E1opQlLuH1.jpg A Quite Place 2 (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES - Mundurnya jadwal perilisan Sonic The Hegdehog ke tanggal 14 Februari 2020 berimbas juga pada film-film Paramount Pictures lainnya. Perilisan film horor A Quiet Place 2 yang semula dijadwalkan tayang 15 Mei 2020 akan dimajukan menjadi 20 Maret 2020.

Tak hanya A Quiet Place 2, film Paramount lain yang dimajukan jadwal perilisannya karena Sonic adalah Playing with Fire. Film ini merupakan karya Andy Fickman yang dibintangi oleh John Cena, Judy Greer, dan Brianna Hildebrand.

A Quite Place

Baca Juga: Trailer The Silence Hadirkan Horor Mencekam

A Quiet Place 2 akan kembali melanjutkan kisah horor di sebuah daerah yang tak boleh bersuara. Film garapan John Krasinski ini sebelumnya menuai hasil memuaskan saat peluncuran film pertamanya.

Tak jauh berbeda dengan film perdananya, A Quiet Place 2 juga akan menampilkan Emily Blunt sebagai bintang utamanya. Meski plot ceritanya masih dirahasiakan, fokus film pasti akan tetap berkutat pada kehidupan keluarga Evelyn Abbott setelah ditinggal mati suaminya.

Sementara itu Sonic The Hedgehog terpaksa harus memundurkan jadwal tayang karena proses desain ulang karakternya. Setelah dihujani kritik dari para penggemar, sutradara Jeff Fowler meminta waktu ekstra untuk memperbaiki Sonic.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini