nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suho EXO Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Fans Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 33 2060633 suho-exo-dapat-kejutan-ulang-tahun-dari-fans-indonesia-Jc1EcZfzvZ.JPG Suho EXO (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Suho EXO mendapat kejutan ulang tahun dari penggemarnya, EXO-L Indonesia. Hadiah itu berupa nyanyian ulang tahun dalam bahasa Korea yang dilantunkan penggemar di Kota Kasablanka, Minggu 26 Mei 2019.

Suho EXO yang mendengar nyanyian dalam bahasa Korea dari EXO-L tidak menyangka jika penggemarnya bisa dengan fasih berbahasa Korea tersebut. Bukan hanya mendapatkan cinta dari nyanyian tersebut, para penggemar secara kompak membuat sebuah topi kuning bertuliskan 'Suho #1'.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Suho EXO

"Terima kasih atas cinta dari kalian, aku tidak menyangka jika penggemar di sini (Indonesia) itu cantik-cantik dan baik. Lalu apakah topi kuning itu khusus dibuat untukku? Aah, terima kasih, ujar Suho sambil menunjukkan pose love dengan tangannya.

Kejutan yang diberikan oleh penggemar kepada leader EXO itu bertepatan dengan acara Fan Sign bersama 100 pembeli dari produk Nature Republic. Salah satu penggemar yang datang, mengaku senang bisa turut merayakan ulang tahun idolanya secara langsung bahkan mendapat tanda tangan dari tiga member EXO yakni Suho, Kai dan Chen.

Seperti diketahui, pria bernama lengkap Kim Joon Myeon itu merayakan ulang tahun ke-28 atau 29 tahun usia Korea pada 22 Mei 2019. Hastag Happy Suho Day juga sempat menjadi world wide trending topic di Twitter di hari ulang tahunnya tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini