nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EXO Berencana Gelar Konser di Indonesia, Ini Bocorannya

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 04:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 26 205 2060636 exo-berencana-gelar-konser-di-indonesia-ini-bocorannya-5T9GgS7SQu.jpeg Personel EXO di Jakarta (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - EXO bawa kabar gembira untuk penggemar mereka, EXO-L yang berada di Indonesia. Hal itu adalah keinginan boyband SM Entertainment untuk menggelar konser di Tanah Air.

Ungkapan rencana EXO untuk menggelar konser di Indonesia disampaikan oleh sang leader, Suho dalam acara Fansign sekaligus mempromosikan produk terbaru asal Korea Selatan, Nature Republic. Suho mengatakan jika mereka merasa bahagia dengan sambutan meriah dari EXO-L di Indonesia.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

EXO di Jakarta

"Sudah lama kita (EXO dan penggemar) tidak berjumpa. Aku sangat terharu dan bahagia karena kalian sangat bersemangat bertemu kami. tunggu kami ya, EXO akan tampil dengan formasi lengkap," ujar Suho di Kota Kasablanka, Minggu 26 Mei 2019.

Bukan hanya berencana untuk kembali hadir di Indonesia, tapi Suho sekaligus menyampaikan salam dari member EXO lainnya yang tidak hadir.

"Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Xiumin, Lay, D.O titip salam rindu untuk kalian semua. Mereka pun tidak sabar untuk bisa bertemu dengan EXO-L di sini," ujar sang leader.

Keinginan Suho untuk mengajak member EXO lainnya ke Indonesia seolah menjawab rumor bahwa pelantun Love Shot itu akan menggelar konser September 2019.

Jika benar bahwa EXO akan menggelar konser mereka di Indonesia, ini akan menjadi kali kedua konser solo itu digelar sejak perjumpaan 2016 bertajuk "EXO PLANET #2 - The EXO'luXion.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini