Libur Sekolah, Sandrina Mazayya si 'Goyang Dua Jari' Ambil Banyak Job

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 33 1918678 libur-sekolah-sandrina-mazayya-si-goyang-dua-jari-ambil-banyak-job-BGrGrp1kr6.jpg Sandrina Mazayya (Foto IG)

JAKARTA – Kehadiran penyanyi dangdut pendatang baru, Sandrina Mazayya nampaknya begitu diterima masyarakat Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan lagu perdananya yang berjudul Goyang Dua Jari begitu digandrungi oleh masyarakat. Berkat ketenaran lagunya, Sandrina kini menerima banyak tawaran pekerjaan.

Berbagai tawaran pekerjaan tersebut pun diambil Sandrina untuk mengisi masa liburannya yang cukup panjang. Namun diakui Sandrina, ketika liburannya telah usai, pelajar yang naik ke kelas 12 ini akan mengurangi pekerjaannya.

 

“Kalau sekarang kan masih libur, jadi aku menerima tawaran job on air dan off air. Tapi nanti kalau misalnya aku sudah naik kelas 3, kan mendekati ujian nasional dan ujian sekolah, aku kurang-kurangin job. Aku mau fokus dulu di sekolah, nanti kalau sudah lulus baru lanjutin lagi (terima banyak tawaran job lagi),” ujar dara asal Kota Hujan ini saat dihubungi Okezone malalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

Tidak lama lagi, Sandrina juga akan meninggalkan bangku SMA. Setelah itu, Sandrina berencana untuk melanjutkan pendidikan di jurusan Hubungan Internasional di sebuah universitas.

Sebelum menggeluti dunia musik dangdut, gadis berusia 16 tahun ini lebih dulu dikenal sebagai penari Jaipong. Sandrina mengakui jika pelebaran kariernya ini berlangsung dalam waktu mendadak.

“Aku menjadi penyanyi dangdut itu secara tiba-tiba sih sebenarnya. Jadi memang dari awal aku suka nyanyi di mall karena dulu kan punya band juga terus aku juga nyanyi solo di kafe-kafe dan di mall. Kebetulan aku suka dangdut juga kan akhirnya aku bilang ke manajemen musik aku kalau aku bisa nyanyi. Akhirnya dites nyanyi dulu, habis itu langsung dibuatin album Goyang Dua Jari itu,” cerita Sandrina.

Baca Juga: Rindu Bernyanyi, Haruka Nakagawa Siap Comeback

Meskipun memiliki pengalaman bernyanyi, namun diakui artis kelahiran 8 Juli 2001 ini genre musik yang dibawakan sebelumnya berbeda dengan sekarang. Gadis pemenang salah satu ajang pencarian bakat di tahun 2003 ini sedikit merasakan kesulitan ketika menjajal aliran musik barunya.

“Sebelumnya aku nyanyi genre pop. Jadi belajar nyanyi dangdut aja.Kesulitannya itu cengkok. Aku masih belum bisa tapi masih terus belajar aja,” pungkas Sandrina.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini