nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Babe Cabita Takut Ajak Anak Naik Pesawat, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 19:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 33 2060081 babe-cabita-takut-ajak-anak-naik-pesawat-kenapa-Sf33t2khYE.jpg Babe Cabita (Foto: Yoga/Okezone)

 JAKARTA - Babe Cabita berencana kembali ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara saat perayaan Idul Fitri nanti. Namun bukannya antusias, Babe Cabita justru mengaku takut mengajak anaknya menumpang pesawat saat mudik.

“Aku takut dia nangis di dalam pesawat ya,” ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Dalam lanjutan ceritanya Babe Cabita mengatakan, dia sendiri merasa tidak nyaman apabila ada anak kecil rewel saat penerbangan. Dia khawatir tak bisa menangani anaknya sendiri apabila tiba-tiba menangis di pesawat.

 

Baca Juga: Pesan Babe Cabita untuk sang Putra: Jangan Ajak Gempita Dugem

“Kalau aku sendiri naik pesawat, ada anak bayi rewel tuh suka gimana gitu ya. Mau kita enggak nyaman ya namanya anak-anak nangis kan,” jelas dia.

Meski begitu, Babe Cabita mau tak mau harus tetap mengajak sang anak pulang ke kampung halaman. Dia pun langsung mencari jalan keluar untuk mengatasi ketakutan tersebut dengan meminta saran dokter.

“Sudah konsultasi ke dokter. Yang gampang sih di jam-jam dia tidur. Misalkan di siang pas dia tidur, nanti dikasih ASI sama mamanya,” tutur Babe Cabita.

Usai mendapat solusi dari dokter, kekhawatiran Babe Cabita sirna. Sang komedian pun mulai mengumpulkan peralatan khusus bayi yang nantinya digunakan selama penerbangan.

 

“Sudah beli alat-alat. Headset yang buat di pesawat itu. Terus beli tas ransel buat keperluan anak biar bisa dibawa ke pesawat,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini