nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Babe Cabita untuk sang Putra: Jangan Ajak Gempita Dugem

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1997917 pesan-jenaka-babe-cabita-untuk-sang-putra-jangan-ajak-gempita-dugem-pP7WchoWMl.jpg Babe Cabita. (Foto: Instagram/@babecabiita)

JAKARTABabe Cabita memang selalu mampu mengundang gelak tawa netizen lewat unggahannya di media sosial. Seperti saat dia menyelipkan wejangan khusus untuk sang putra, belum lama ini.

Dalam unggahannya, lelaki 29 tahun itu berpesan agar sang putra berperilaku baik, dengan tidak mengajak Gempita –putri Gading Marten dan Gisel- untuk dugem bareng. “Bambino, ntar kalau sudah gede, jadi anak yang sholeh ya Nak. Jangan malah kerjanya mengajak dugem si Gempi,” selorohnya.

Baca juga: Babe Cabita Pamer Rambut Lurus, Begini Reaksi Kocak Netizen

Tak hanya soal dugem, Babe juga mengajarkan kesederhanaan kepada Bambino dengan mengatakan, “Kalau Rafathar jemput naik Lamborghini, kamu naik Karimun saja. Berat Nak,” imbuhnya.

Unggahan yang dibagikan Babe kepada lebih dari 425.000 pengikutnya di Instagram itu lantas mendapat likes dari 24.000 pengguna Instagram. Tanggapan kocak pun lantas bermunculan di kolom komentar Babe Cabita.

Misalnya saja dengan menjodohkan Bambino dengan anak Raisa yang didoakan akan berjenis kelamin perempuan. “Doain anak Raisa dan Hamish Daud cewek Bang, biar Bambino ajarkan kesederhanaan dengan jalan – jalan ke hutan naik karimun,” ujar seorang netizen.

“Semoga Bambino jadi anak sukses, biar abis naik Karimun terus langsung Lambo kayak Rafathar,” sambung lainnya.

Babe Cabita bukan sekali dua kali mengunggah foto beserta caption lucu di Instagram. Berdasarkan pantauan Okezone, banyak hal yang menjadi inspirasi Babe untuk mengunggah sesuatu yang menghibur.

Baca juga: Honor Fantastis Para Bintang Film Porno di Jepang

Salah satunya lewat film yang tengah booming saat ini, Bumblebee. Lewat poster film bertema robot tersebut, Babe kemudian mengedit unggahannya dengan menambahkan foto Babe di bagian depan.

“Mantap, anak pertama namanya BAMBINO. Ntar kalau punya anak kedua cewek namanya BAMBINA dan kalau cowok BAMBELBI. Sip keren!" (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 2

Pelawak Senior Indonesia Gogon Meninggal Dunia pada Usia 58 Tahun

Foto dokumentasi pelawak Srimulat Gogon saat hadir dalam acara syukuran film komedi "Finding Srimulat" di Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini