nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepanggung dengan Luna Maya, Syahrini: Enggak Usah Emosi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 11:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 24 33 2059815 sepanggung-dengan-luna-maya-syahrini-enggak-usah-emosi-lxXmfmOngS.jpg Luna Maya dan Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA – Untuk pertama kalinya pasca dipersunting oleh Reino Barack, Syahrini kembali tampil di acara yang sama dengan Luna Maya. Keduanya hadir sebagai bintang tamu dalam acara sebuah perusahaan e-commerece Tanah Air pada Kamis (23/5/2019).

Baca Juga: Ekspresi Luna Maya Saat Sepanggung dengan Syahrini

Dalam acara tersebut, Syahrini tampak berada di panggung utama dan berinteraksi dengan Rina Nose serta Ivan Gunawan. Keadaan panggung tersebut cukup ramai dengan Rina Nose yang meniru gaya glamor Syahrini.

Sementara itu, Luna Maya sendiri bersama Andhika Pratama bertindak sebagai pembawa acara. Saat Syahrini berada di panggung utama, Luna yang tak lain adalah mantan kekasih Reino Barack berada di sisi kiri panggung.

Luna Maya

Tak tampak ekspresi yang ditunjukkan Luna Maya saat itu. Hanya saja, wanita kelahiran Denpasar ini sesekali menolehkan pandangan ke arah Syahrini dengan ekspresi datar.

Saat berada di atas panggung, Syahrini seakan-akan tak berhenti menanggapi perkataan Rina Nose yang tengah meniru penampilannya. Di sela-sela interaksi tersebut, Syahrini kemudian melarang Rina Nose untuk marah.

Reino Barack dan Syahrini

“Enggak usah emosi, nanti aura muka kayak hantu. Enggak usah marah, tenang, tahan,” ujar pelantun Cintaku Kandas tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun turut menuliskan kalimat di kolom keteangna video tersebut.

“Profesional kerja 👌, Btw mbak Luna Maya elegant yes,” tulis akun tersebut.

Luna Maya dan Syahrini enggan untuk membahas keberadaan mereka dalam acara yang sama. Terlebih ini kali pertama mereka bertemu kembali setelah Syahrini dipersunting oleh mantan kekasih Luna Maya.

Baca Juga: Disangka Mualaf, 6 Artis Blasteran Ini Penganut Islam Sejak Lahir

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan pertemanan yang dijalin oleh Luna Maya dan Syahrini dikabarkan merenggang. Hal ini diyakini lantaran Syahrini merajut kasih tak lama setelah Luna Maya dan Reino Barack menyudahi hubungan mereka.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini