nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Halle Berry Beberkan Fakta di Balik Tato Raksasa di Punggungnya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 04:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059281 halle-berry-beberkan-fakta-di-balik-tato-raksasa-di-punggungnya-7iXPXH6W8L.jpg Halle Berry. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES - Aktris Halle Berry akhirnya membahas keberadaan tato raksasa di punggungnya saat tampil sebagai bintang tamu The Late Late Show with James Corden. Seperti diketahui, aktris 52 tahun itu sempat mengunggah foto tanpa busana lewat Instagram, pada 5 Maret 2019.

Dalam foto tersebut, Berry tampak berpose membelakangi kamera. Tangan kirinya memegang sebuah telur, sementara bagian kanan menenteng penggorengan. Yang menarik dari foto itu adalah penampakan tato bermotif daun yang menghiasi tulang punggungnya.

Ternyata, tato besar yang dipamerkan Halle Berry dalam unggahannya ini adalah tato palsu. (Foto: Instagram)

Baca juga: Gaun Terlalu Ketat, Elle Fanning Pingsan di Cannes

Kepada James Corden, Berry akhirnya mengungkapkan bahwa itu adalah tato palsu. “Aku akan memulai syuting film baru dalam beberapa minggu ke depan. Jadi, aku mencoba beberapa tato berbeda untuk melihat desain mana yang paling sesuai untuk karakter yang kuperankan,” ujarnya seperti dikutip dari Us Weekly, pada Kamis (23/5/2019).

Halle Berry menambahkan, “Setidaknya dari tato (temporary) tersebut aku mengetahui berapa besar dana yang harus dikeluarkan untuk membuat tato asli dengan ukuran sebesar itu.”

Sayang, dalam wawancara tersebut sang aktris enggan mengungkapkan lebih rinci proyek akting terbaru yang akan diperankannya. Mengutip Deadline, selain John Wick: Chapter 3-Parabellum, tahun ini sang aktris juga akan terlibat dalam penggarapan film Bruised.

Baca juga: Rahasia Halle Berry Tetap Seksi di Usia Kepala 5

Ditulis oleh Michelle Rosenfarb, film ini berkisah tentang Jackie ‘Justice’, seorang petarung MMA yang kehilangan kemampuannya dalam bertarung. Di saat bersamaan, dia juga harus mengalahkan egonya agar bisa menjadi ibu terbaik untuk putranya, Manny.

Dalam proyek tersebut, Halle Berry akan berkolaborasi dengan koreografer adegan laga yang juga menggarap film John Wick: Chapter 3-Parabellum.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini