nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Tompi untuk Presiden Jokowi: Kerja yang Benar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 02:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 23 33 2059261 pesan-tompi-untuk-presiden-jokowi-kerja-yang-benar-8fxmPrO6SA.jpg Tompi. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Tompi menyambut bahagia kemenangan Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019. Dia menyebut, terpilihnya kedua sosok tersebut merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

“Saya rasa, sudah saatnya belajar untuk berbesar hati, menghormati yang kalah, dan menghargai pemenang. Sudah saatnya Indonesia menjadi lebih baik dan tidak perlu mencemooh, karena negara ini sudah banyak masalah,” ujar Tompi saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Baca juga: Duka Teuku Wisnu hingga Melly Goeslaw untuk Ustadz Arifin Ilham

Sebagai masyarakat sekaligus musisi yang terang-terangan memberikan dukungannya untuk Jokowi, Tompi menaruh kepercayaan penuh kepada sosok Presiden terpilih tersebut. Bahkan, jika nantinya ia menemukan sesuatu yang dianggap salah, pelantun Sedari Dulu itu pun siap bersuara lantang.

“Kalau ada kebijakan yang keliru, saya akan berteriak kencang dan mempertanyakan kenapa hal itu terjadi. Lalu, bersama-sama mencari solusi permasalahan tersebut. Bukan berbisik dan menutupi kesalahan,” kata Tompi.

Tompi pun berpesan kepada Jokowi dan jajaran kabinetnya nanti agar bekerja lebih keras atas nama rakyat. Dia juga berharap, sang presiden terpilih dan tidak mengkhianati apa yang pernah mereka janjikan.

Tompi berharap Presiden Jokowi bisa bekerja lebih keras dan memegang amanah rakyat. (Foto: Okezone)

Baca juga: Tanggapi Aksi 22 Mei, Tompi: Kita Semua Bersaudara

“Saya sih simple, kerja yang benar saja. Rakyat sudah memilih beliau dan kelompoknya, semoga amanah ini dikerjakan dengan benar,” ungkap Tompi.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Tompi Meriahkan Panggung Java Jazz Festival 2017

Aksi panggung penyanyi Jazz Tompi di Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/3/2017). Untuk ketiga kalinya, penyanyi Tompi tampil dalam pagelaran Jakarta International Java Jazz Festival (JJF).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini