nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asah Percaya Diri, Anak Tompi Siap Tampil Dalam Drama Musikal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 13:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 205 2059475 asah-percaya-diri-anak-tompi-siap-tampil-dalam-drama-musikal-bpdAJelSF5.jpg Tompi dan putrinya (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sempat bekerja sama dalam proyek lagu teman Asian Para Games berjudul I Wanna Dance, kali ini Tompi mengajak putrinya Cut Malaka Ayesha untuk terlibat dalam sebuah drama musikal bertajuk DIAN. Drama musikal DIAN sendiri diketahui akan digelar pada Sabtu 25 Mei 2019 di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penampilan bocah kelas 4 SD tersebut dalam drama musikal, diakui Tompi bukanlah dengan keterpaksaan, melainkan kemauannya sendiri. Apalagi menurut Tompi, hal tersebut sangatlah baik untuk meningkatkan rasa percaya diri putrinya.

Baca juga: Rilis Single Baru, Tompi Gandeng Gitaris Incognito

Tompi

"Ini Ayesha mau ikut secara sukarela. Kalau buat saya ini pelajaran hidup buat dia. Saya enggak ngarepin apa-apa sih, cuma biar dia bisa pede," kata Tompi saat ditemui di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu 22 Mei 2019.

Pada penampilannya Sabtu besok, Ayesha diketahui akan beradu akting bersama puluhan anak-anak panti asuhan dari Yayasan Prima Unggul (YPU). Apalagi Ayesha bisa belajar banyak dari keseluruhan cerita drama musikal DIAN, yang berisi tentang kehidupan sehari-hari anak panti.

Baca juga: Tulis Pesan Haru, Istri Ikhlaskan Kepergian Ustadz Arifin Ilham

"Ayesha diajak, kita lihat tadi temen-temennya anak panti yang sangat confident. Jadi ini menjadi bukti bahwa percaya diri itu enggak dibangun dari fasilitas yang serba lengkap, tapi memang dari environment nya, atmosfer, energi yang ada di sekitarnya," jelasnya.

Tidak hanya Tompi dan Ayesha yang diketahui akan ikut tampil dalam drama musikal DIAN. Beberapa musisi lain seperti Lea Simanjuntak dan Mario Ginanjar, diketahui juga akan turut ambil andil dalam drama musikal tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Melihat Kembali KH Arifin Ilham saat Jalani Perawatan di RS Malaysia

KH Arifin Ilham meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Malaysia. (Foto: Instagram @kh_m_arifin_ilham)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini