nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Jadi Pejabat, Krisdayanti Fokus Benahi Mental

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058622 segera-jadi-pejabat-krisdayanti-fokus-benahi-mental-HIBNxXXyfK.jpg Krisdayanti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Krisdayanti mulai melakukan persiapan sebelum resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Salah satu yang jadi perhatian utama Krisdayanti adalah dalam urusan pembenahan mental.

“Persiapan mental ya,” ungkap Krisdayanti di kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Diakui Krisdayanti, hingga saat ini dirinya masih bertanya-tanya dalam hati mengenai kesanggupan mengemban status sebagai anggota dewan.

 Krisdayanti

Baca Juga: Krisdayanti Anggap Profesi Penyanyi dan Anggota DPR Sama Saja, Ini Alasannya

“Saya selalu tanya dalam diri saya sebagai wakil rakyat. Berharap bisa benar-benar memberikan ide dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah itu pasti nomor satu,” jelasnya.

Sayang, Krisdayanti belum mau berbicara banyak seputar persiapannya jelang menyandang status sebagai pejabat negara. Sebab Krisdayanti belum mendapat gambaran pasti mengenai sistem kerja di parlemen dan masih butuh banyak bimbingan.

“Saya sekarang masih meraba bagaimana pola pekerjaannya, tapi saya banyak teman dan relasi yang bisa memberikan bimbingan saya,” kata dia.

 

“Walaupun ada beberapa teman yang saya pikir bisa kerja bareng ternyata enggak lolos dapat kursi, saya tetap bisa menimba ilmu dari mereka,” tandas Krisdayanti.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Duet Joan-Krisdayanti Bawakan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018

Joan (kanan) berkolaborasi dengan Diva Indonesia Krisdayanti menyanyikan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 April 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini