Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Bakal Tanggalkan Status Artis?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 33 2058568 jadi-anggota-dpr-krisdayanti-bakal-tanggalkan-status-artis-e4dXkBfzat.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Krisdayanti dipastikan menyandang status sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Dirinya memastikan satu kursi di parlemen lewat keberhasilannya merebut suara rakyat di Dapil V DPR RI Jawa Timur.

Seiring keberhasilannya menjadi anggota DPR RI, bagaimana kelanjutan karir Krisdayanti di dunia keartisan? Akankah Krisdayanti mundur dan menanggalkan status artisnya?

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti yang ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta memastikan tidak akan meninggalkan industri hiburan.

 Krisdayanti

Baca Juga: Mulai Ajari Dua Anaknya Puasa Penuh, Krisdayanti Banjir Doa dari Netizen

“Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois,” ujarnya, Selasa (21/5/2019).

Dalam lanjutannya Krisdayanti mengatakan, butuh perjuangan besar bagi dirinya untuk mempertahankan eksistensi di industri hiburan hingga puluhan tahun. Dia tak mau mengecewakan orang-orang yang setia mendukung perjalanan karirnya lewat keputusan mundur dari dunia keartisan.

“Banyak pihak yang sudah mengantarkan saya sampai sini. Di belakang layar ada tim yang sudah bantu saya sampai sekarang. Bisa dibilang eksis di bidang nyanyi sudah lama sekali, hampir 27 tahun,” jelasnya.

Meski begitu, Krisdayanti di sisi lain juga tidak menampik bahwa dirinya akan lebih memprioritaskan pekerjaannya di DPR RI. Dengan kata lain, Krisdayanti hanya akan mengambil tawaran bernyanyi saat ada waktu luang.

 

“Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya ya mudah-mudahan,” pungkas Krisdayanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini