nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting di Atambua, Shafira Umm Diserang Nyamuk Babi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 206 2058238 syuting-di-atambua-shafira-umm-diserang-nyamuk-babi-ZkDR51321r.jpg Shafira Umm. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Presenter Shafira Umm mendapatkan sebuah pengalaman tak terlupakan dari lokasi syuting film terbarunya, Rumah Merah Putih. Menjalani syuting di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Shafira merasakan betapa sakitnya digigit oleh nyamuk babi.

Sebenarnya, Shafira sudah diwanti-wanti bahwa akan ada banyak nyamuk babi di sekitar lokasi syuting. Namun ia tak menyangka bakal menjadi korban gigitan nyamuk babi.

Baca juga: 'Black Widow' Scarlett Johansson Resmi Bertunangan

“Kalau digigit nyamuk babi, bisa sampai bolong dan bentolnya tuh lama banget hilangnya. Selain itu, rasa gatalnya cukup parah dan lama hilangnya. Sampai sekarang pun masih terasa meski sudah diberi salep,” kata Shafira saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Shafira Umm dan tim produksi Rumah Merah Putih menjalankan syuting di Atambua, pada Desember 2018. Demi kepentingan syuting, mereka harus menetap di sana selama hampir 3 pekan.

Meski harus mengalami hal kurang menyenangkan, namun Shafira Umm mengaku tak kapok. Ia sadar bahwa gigitan nyamuk babi tersebut menjadi lebih terasa karena kulitnya terbilang sensitif.

Terkait kariernya di dunia akting, Shafira mengaku, ingin menjajali karakter lain yang lebih menantang. Mafhum, dari tiga film yang dilakoninya, presenter 34 tahun itu selalu didapuk menjadi perempuan Indonesia Timur.

Meski mengalami hal kurang menyenangkan saat syuting, namun Shafira Umm mengaku tidak kapok untuk syuting film. (Foto: Instagram/Shafira Umm)

Baca juga: Impian Shafira Umm di Dunia Akting

“Iya, aku tidak ingin karakter perempuan Indonesia Timur menjadi stereotype untukku. Saat ini, aku membutuhkan karakter yang lebih menantang,” ujar Shafira Umm.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini