"Berkelahi", Shafira Umm Alami Luka Lebam

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 21 September 2016 03:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 21 206 1494462 berkelahi-shafira-umm-alami-luka-lebam-7pgDrk7SN5.jpg Shafira Umm (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Shafira Umm langsung menjajal film drama action pada film layar lebar teranyarnya. Tidak memiliki kemampuan dasar bela diri, Shafira mengaku sempat mengalami luka lebam.

Presenter dan aktris berusia 31 tahun ini terluka di bagian lutut saat ia beradegan baku tembak dengan Ray Sahetapy dan Hamish Daud pada film terbarunya itu. Saat adegan fighting, Shafira juga tidak sengaja menendang Ray Sahetapy (Satria) dengan sepatu hak tingginya.

"Ada luka lebam di lutut sampai bawah. Tapi itu justru bukan karena fighting. Pas fighting justru aku aman. Malah om Ray yang ketendang karena aku pakai heels. Aku luka pas terakhir syuting pas adegan tembak-tembakan," cerita Shafira saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 20 September 2016.

Tak hanya itu, Shafira yang berperan sebagai Megan pada film yang akan tayang 29 September 2016 itu juga sempat jatuh. Bahkan baju yang dikenakannya juga sobek.

"Aku jatuh dan segala macam. Pakai baju dari bahan satin tebal dan sobek," papar Shafira.

Sebelumnya Shafira Umm memang menggeluti olahraga Muaythai. Namun untuk mendalami peran dan beradegan action, ia dibantu oleh koreografer pada film Spy in Love dan latihan secara intensif.

"Tapi aku memang suka Muaythai. Cuma buat olah raga dan enggak beneran fighting. Cuma untuk film ini ada koreografernya, ada waktu kami untuk latihan intensif. Alhamdulillah kebantu banget. Karena adegan fighting enggak banyak, dan take-nya satu hari aja jadi latiannya cuma tiga hari," pungkas Shafira Umm.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini