nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buku Nikah Diduga Palsu, Hilda Vitria Jadi Saksi di Sidang Kriss Hatta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 14:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 33 2057937 buku-nikah-diduga-palsu-hilda-vitria-jadi-saksi-di-sidang-kriss-hatta-u29iCoFgaX.jpg Hilda Vitria dan Kriss Hatta (Foto: Instagram)

BEKASI - Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus dugaan pemalsuan akta nikah di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019).

Sidang Kriss Hatta kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang dihadiri oleh Hilda Vitria. Mantan kekasih Billy Syahputra itu datang ke Pengadilan sekira pukul 11.00 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid dan sang ibu, Rachmawati.

Sebelum memasuki ruangan persidangan, Hilda pun meminta doa kepada awak media. Hilda terlihat mengenakan pakaian kemeja putih dengan dilengkapi celana hitam dan sepatu berjenis kets.

Baca juga: Sidang Kriss Hatta Bergulir, Hilda Merasa Lega

Hilda Vitria

"Bismilahirahmanirohim, doain semuanya," ucapnya.

Dihadirkan sebagai saksi, Hilda mengaku tidak begitu tegang. Padahal ini adalah kali pertama ia menghadiri sidang dugaan pemalsuan buku nikah mantan suaminya.

"Nggak tegang, bismillah aja, serahin sama yang di atas," sambungnya.

Baca juga: Didiagnosa Alami Penyumbatan Pembuluh Darah, Hotman Paris Bagikan Warisan

Hilda Vitria

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Hilda mengaku sidang dengan terdakwa Kriss Hatta nanti akan menghadirkan empat orang saksi. Namun dua saksi lagi belum bisa dihadirkan hari ini.

"Saksinya harusnya empat, yang dua belum bisa hadir. Hari ini Hilda sama ibu Rachmawati. Ya nanti dengarin ajalah," tutur Fahmi.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini