nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Kriss Hatta Bergulir, Hilda Merasa Lega

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 21:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047684 sidang-kriss-hatta-bergulir-hilda-merasa-lega-O2Djimcsv0.jpg Hilda Vitria Khan. (Foto: Instagram)

BEKASI - Hilda Vitria Khan merupakan salah satu pengunjung yang menghadiri sidang perdana Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (24/4/2019). Dia didakwa atas dugaan pemalsuan data akta pernikahan.

Dalam keterangannya kepada awak media, Hilda mengaku, lega atas proses hukum yang tengah dijalani oleh pria yang sempat mengklaim sebagai suaminya tersebut. Dia juga berharap, Kriss Hatta bisa belajar dari masalah yang telah diperbuatnya.

Baca juga: Soal Rencana Pernikahan, Roger Danuarta Minta Dukungan Doa

“Ya anggap saja semua ini pembelajaran hidup. Jadi ke depannya, dia enggak bikin masalah yang merugikan banyak orang lagi. Selama ini, aku sabar meski dia terus melecehkan,” kata Hilda.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu tak menampik kalau kecewa dengan semua tudingan Kriss Hatta kepadanya. Apalagi, dia sampai menyeret kedua orangtua Hilda dalam persoalan tersebut.

“Saya tidak hidup sendiri. Ada orangtua yang harus saya jaga perasaannya. Bayangkan bagaimana perasaan orangtua saya melihat anak perempuan mereka dilecehkan,” ujarnya.

Hilda Vitria juga mengaku sedih ketika Kriss Hatta menyebutnya sebagai anak haram. “Jadi ya saya harap dia benar-benar bisa belajar. Bahwa semua ini karma dari Tuhan untuknya.”

Baca juga: Dikabarkan Putus Cinta, Billy Syahputra Pilih Ikut Nikita Mirzani ke Bali

Persidangan yang dijalani Kriss Hatta, menurut Hilda, sekaligus menjadi jawaban atas cap negatif publik atasnya selama ini. Dia mengaku lega dan akan terus mengawal proses persidangan hingga putusan. “Alhamdulillah, lega. Meski belum sepenuhnya lega sih.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Keseruan Billy Syahputra & Hilda saat Bermain Salju di Jepang

Billy Syahputra dan Hilda bermain salju di Gala Yuzawa Snow Resort. (Foto: Instagram @bilsky16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini